Venezia vs Cagliari Prediksi Liga Italia Serie A 23 Mei 2022


Venezia vs Cagliari

Prediksi Venezia vs Cagliari

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Venezia vs Cagliari. Mereka akan bertemu dalam Stadio Pierluigi Penzo untuk pertandingan Liga Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 23/05/2022 pukul 02:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Venezia vs Cagliari silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Venezia  LLLLWD

Venezia akan bermain di pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 Serie A melawan Roma.

Dalam pertandingan itu, Venezia berhasil menguasai 31% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Venezia adalah David Okereke (1′). Di ujung lain, Roma mendapat 46 upaya ke gawang dengan 16 di antaranya tepat sasaran. Eldor Shomurodov (76′) menjadi pencetak gol bagi Roma.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir bahwa Venezia berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah bahwa Venezia telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol di sepanjang jalan.

Menjelang pertandingan ini, Venezia pergi tanpa kemenangan atas Cagliari dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.

Cagliari LWLLDL

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Inter Milan di kompetisi Serie A, Cagliari dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Cagliari berhasil menguasai 38% dan 10 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cagliari adalah Charalambos Lykogiannis (54′). Inter Milan melakukan 17 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Matteo Darmian (25′) dan Lautaro Martínez (51′, 84′) mencetak gol untuk Inter Milan.

Statistik tidak berbohong, dan Cagliari telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 9 gol. Secara defensif, Cagliari telah melihat kelemahan mereka terungkap. Kita akan segera melihat apakah tren itu bisa dipertahankan di sini atau tidak.

Menuju kontes ini, Cagliari belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.

Berita Tim: Venezia

Sergio Romero (Operasi Lutut), Luca Lezzerini (Patella pecah) dan Marco Modolo (Bedah Lutut) tidak akan bisa bermain untuk Venezia. Pemain ditangguhkan yang menjalani larangan untuk permainan ini adalah David Okereke, Antonio Junior Vacca dan Sofian Kiyine.

Menurut pendapat kami, Arancioneroverdi dapat menggunakan formasi 3-5-2 yang menampilkan Niki Mäenpää, Michael Svoboda, Mattia Caldara, Pietro Ceccaroni, Ales Matějů, Mickaël Cuisance, A. Luca Fiordilino, Ethan Ampadu, Ridgeciano Haps, Mattia Aramu dan Thomas Henry.

Berita Tim: Cagliari

Karena sebagian besar kelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Cagliari, Walter Mazzarri. Edoardo Goldaniga (Masalah pergelangan kaki) absen untuk game ini.

Kami percaya bahwa Casteddu / Rossoblu kemungkinan akan menggunakan sistem 3-5-2, mulai dari Alessio Cragno, Luca Ceppitelli, Matteo Lovato, Giorgio Altare, Raoul Bellanova, Marko Rog, Alberto Grassi, Alessandro Deiola, C. Lykogiannis, Leonardo Pavoletti dan J.Pedro Geraldino.

H2H Pertandingan Venezia vs Cagliari

Jika kita melihat pertemuan head to head terakhir mereka sejak 13/02/2000, kedua klub ini seimbang dengan Venezia memenangkan 2 pertandingan itu, Cagliari 2 dan 2 seri di waktu normal.

Total 16 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 10 untuk Arancioneroverdi dan 6 dijaringkan oleh Casteddu / Rossoblu. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke 7 pada 10/1/2021 yang berakhir dengan skor Cagliari 1-1 Venezia.

Pada kesempatan itu, Cagliari berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Keita Baldé (19′).

Venezia memiliki 10 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Gianluca Busio (92′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Manuel Volpi.

Prediksi

Kami memperkirakan bahwa Venezia akan membutuhkan banyak hal untuk mencetak gol melawan tim Cagliari ini yang kami pikir mungkin akan unggul.

Oleh karena itu, kami memprediksi Venezia vs Cagliari pada Liga Italia Serie A ini. Peluang Cagliari untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Cagliari untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

💵Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Venezia bandar memberikan odds 4.80. Sedangkan untuk Cagliari bandar memberikan odds 1.70. Itu artinya peluang Cagliari untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Cagliari memberikan fur -0.75 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Cagliari 0.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Salernitana vs Udinese Prediksi Liga Italia Serie A 23 Mei 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.