Verona vs AC Milan Prediksi Liga Italia Serie A 07 Maret 2021


Verona vs AC Milan

Prediksi Verona vs AC Milan

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Verona vs AC Milan. Mereka akan bertemu dalam Stadio Marc’Antonio Bentegodi  Stadium untuk pertandingan Liga Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 07/03/2021 pukul 21:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Hellas Verona vs AC Milan silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Hellas Verona LLWDDW

Hellas Verona akan mencari kemenangan lagi setelah sukses di Serie A 0-3 melawan Benevento.

Pada pertandingan tersebut, Hellas Verona berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Hellas Verona, pencetak golnya adalah Davide Faraoni (25 ‘) dan Kevin Lasagna (50’). Untuk lawan mereka, Benevento mendapat 5 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Daam Foulon (34 ‘Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Benevento.

Sangat jarang dalam beberapa waktu terakhir ini Hellas Verona tidak kebobolan. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Verona gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, membocorkan 9 gol di sepanjang jalan. Kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan terus berlanjut di game ini.

Melihat hasil mereka sebelumnya, Hellas Verona:

Tidak terkalahkan di liga oleh AC Milan dalam 2 pertandingan terakhir mereka.

Belum pernah menang melawan AC Milan dalam 4 pertandingan liga mereka sebelumnya.

Tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

AC Milan LDLDWD

Sebelumnya, AC Milan bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Serie A melawan Udinese.

Dalam pertandingan tersebut, AC Milan berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk AC Milan adalah Franck Kessié (90 ‘). Udinese mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Rodrigo Becão (68 ‘) menjadi pencetak gol untuk Udinese.

Statistik tidak berbohong, dan AC Milan telah mencetak gol kebalikan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 10 gol. Di lini pertahanan, i Rossoneri tentu punya ruang untuk perbaikan.

🗞️ Berita Tim: Hellas Verona

Marco Benassi (Cedera Tidak Diketahui), Kevin Rüegg (Distorsi pergelangan kaki), Nikola Kalinic (Masalah otot) dan Ebrima Colley (Cedera Lutut) tidak akan bisa tampil untuk bos Verona, Ivan Jurić.

📋 Berita Tim: AC Milan

Manajer Milan Stefano Pioli memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Hakan Calhanoglu (Cedera Otot), Zlatan Ibrahimovic (Robek di Otot Penculik), Daniel Maldini (Cedera Tidak Diketahui), Ismaël Bennacer (Cedera Otot), Mario Mandzukic (Masalah Otot) dan Sandro Tonali (Kontraktur) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

H2H Pertandingan Hellas Verona vs AC Milan

Tinjauan tentang bentrokan head-to-head terbaru mereka pada 13/12/2017 menunjukkan bahwa Hellas Verona telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & AC Milan 3, dengan jumlah hasil seri menjadi 2.

18 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 7 di antaranya dari Verona dan 11 diciptakan oleh i Rossoneri. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan 3 orang.

Laga liga terakhir antara kedua klub ini adalah laga Serie A 7 pada 08/11/2020 yang diakhiri dengan skor AC Milan 2-2 Hellas Verona.

Dalam pertandingan tersebut, AC Milan berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 32 percobaan tepat sasaran dengan 7 percobaan tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Davide Calabria (19 ‘Gol bunuh diri) dan Zlatan Ibrahimović (93’).

Di sisi lain, Hellas Verona melepaskan 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Antonín Barák (6 ‘) dan Giangiacomo Magnani (27’ Gol bunuh diri) mencetak gol.

Wasitnya adalah Marco Guida.

Prediksi

Pemikiran kami adalah bahwa Hellas Verona akan kesulitan menembus pertahanan tim AC Milan ini yang kemungkinan besar akan meraih kemenangan dan bahkan mungkin juga tidak kebobolan.

Oleh karena itu, Kami memprediksi Hellas Verona vs AC Milan pada Liga Italia Serie A ini, peluang AC Milan untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih AC Milan untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

📚 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Hellas Verona bandar memberikan odds 3.30. Sedangkan untuk AC Milan bandar memberikan odds 2.21. Itu artinya peluang AC Milan untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat AC Milan memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil Under -2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Juventus vs Lazio Prediksi Liga Italia Serie A 07 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.