VfL Wolfsburg vs Bayern Munich Prediksi Bundesliga Jerman 14 Mei 2022


VfL Wolfsburg vs Bayern Munich

Prediksi VfL Wolfsburg vs Bayern Munich

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim VfL Wolfsburg vs Bayern Munich. Mereka akan bertemu dalam Volkswagen Arena untuk pertandingan Bundesliga 1. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 14/05/2022 pukul 20:30 WIB

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan VfL Wolfsburg vs Bayern Munich silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

VfL Wolfsburg LWLWDW

VfL Wolfsburg akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 0-1 Bundesliga 1 melawan Cologne.

Dalam pertandingan itu, VfL Wolfsburg berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk VfL Wolfsburg adalah Yannick Gerhardt (43′). Untuk lawan mereka, 1. FC Köln memiliki 18 tembakan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran.

Pertandingan yang menampilkan VfL Wolfsburg biasanya menjadi pertandingan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak skor menjadi karakteristik umum. Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 22 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya milik VfL Wolfsburg.

Melihat bentuk masa lalu mereka menunjukkan bahwa VfL Wolfsburg:

Belum pernah mengalahkan Bayern Munich dalam 13 pertandingan liga sebelumnya. Mereka pasti akan putus asa untuk mengakhiri perjalanan itu.

Tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Bayern Munich WDWWLD

Dalam pertandingan sebelumnya, Bayern Munich bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Bundesliga 1 dengan Stuttgart.

Dalam pertandingan itu, Bayern Munich memiliki 75% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Bayern Munich, gol dicetak oleh Serge Gnabry (35′) dan Thomas Müller (44′). VfB Stuttgart mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Tiago Tomás (8′) dan Saša Kalajdžić (52′) mencetak gol untuk Stuttgart.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Bayern Munich telah mengumpulkan 11 gol. Bayern Munich juga berhasil mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama pertandingan itu, bek mereka telah melihat 7 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Mari kita lihat apakah tren itu akan dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

Masuk ke yang satu ini, Bayern Munich belum terkalahkan oleh VfL Wolfsburg ketika bermain tandang di 6 pertandingan liga sebelumnya. Lari yang mengesankan.

Berita Tim: VfL Wolfsburg

Kami berpendapat bahwa Wolfsburg mungkin menggunakan sistem 4-3-3 dalam pertandingan dan memilih Koen Casteels, Ridle Baku, Maxence Lacroix, John Anthony Brooks, Jerome Roussillon, Xaver Schlager, Maximilian Arnold, Yannick Gerhardt, Jonas Wind, Lukas Nmecha dan Max Kruse.

Berita Tim: Bayern Munich

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Bayern Munich Julian Nagelsmann tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini. Kingsley Coman tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Ada peluang bagus bahwa Bayern kemungkinan akan bermain dalam sistem 4-2-3-1, dengan memainkan Manuel Neuer, Benjamin Pavard, Dayot Upamecano, Lucas Hernandez, Alphonso Davies, Joshua Kimmich, Leon Goretzka, Serge Gnabry, Thomas Müller, Leroy Sane dan Robert Lewandowski.

H2H Pertandingan VfL Wolfsburg vs Bayern Munich

Melihat hasil terakhir antara klub-klub ini kembali ke 09/03/2019 menunjukkan bahwa pertandingan ini mengecewakan bagi VfL Wolfsburg. Mereka belum berhasil meraih kemenangan sama sekali sedangkan Bayern Munich terlalu bagus untuk mereka, menang dalam 100% dari pertandingan itu.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, total 24 gol dengan rata-rata 4 gol per pertandingan.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah Bundesliga 1 match day 17 pada 17/12/2021 ketika skor akhir adalah Bayern Munich 4-0 VfL Wolfsburg.

Hari itu, Bayern Munich memiliki 63% penguasaan bola dan 25 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Thomas Müller (7′), Dayot Upamecano (57′), Leroy Sané (59′) dan Robert Lewandowski (87′).

Pada ujung lain, VfL Wolfsburg memiliki 9 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Tobias Welz.

Prediksi

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Bayern Munich mampu menciptakan sejumlah peluang bagus & tembakan tepat sasaran.

Kami memprediksi VfL Wolfsburg vs Bayern Munich pada Bundesliga Liga Jerman ini, peluang Bayern Munich untuk menang dengan skor FT 1-3. Bisa juga kalian memilih Bayern Munich untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-3 atau 0-3 yah guys, semoga beruntung.

💵Apa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk VfL Wolfsburg bandar memberikan odds 4.40. Sedangkan untuk Bayern Munich bandar memberikan odds 1.54. Itu artinya peluang Bayern Munich untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Bayern Munich memberikan fur -1.25 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 4.00 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Bayern Munich -1.25 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Union Berlin vs VfL Bochum Prediksi Bundesliga Liga Jerman 14 Mei 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.