Victor Osimhen Menolak Bergabung Dengan MU Karena Odion Ighalo


Victor Osimhen Menolak Bergabung

Victor Osimhen menolak bergabung dengan MU karena satu alasan, lalu Osimhen lebih memilih merapat ke Napoli. Salah satu talenta muda asal Benua Afrika, Victor Osimhen, musim panas ini akan mulai bermain untuk Napoli.

Osimhen bergabung ke Napoli dari Lille dengan biaya sebesar 70 juta euro atau sekitar Rp 1,2 triliun.

Biaya transfer tersebut membuat Osimhen menjadi pemain termahal Afrika yang pernah ada.

Victor Osimhen memiliki kesempatan untuk bergabung dengan Manchester United. Namun ia menolak karena sosok Odion Ighalo ada dalam tubuh klub berjuluk the Red Devils tersebut.

Osimhen merupakan salah satu striker tertajam dalam pentas Ligue 1 musim kemarin. Dalam rentang waktu satu musim saja, pria berusia 21 tahun tersebut berhasil mengantongi total 18 gol dari 38 penampilan semua kompetisi.

Ia akan segera menjalani perjalanan barunya bersama salah satu raksasa Serie A, Napoli. Ia diboyong dari Lille pada tanggal 31 Juli lalu.

Namun sebelum memutuskan pindah ke Italia, Osimhen sempat diminati oleh sejumlah raksasa Eropa lainnya. Klub tersebut adalah Liverpool, Arsenal, dan juga Manchester United.

Alasan Victor Osimhen Menolak Bergabung Dengan MU

Rupanya, ada alasan tersendiri mengapa Osimhen memutuskan untuk memilih bergabung dengan Napoli dari pada ke Manchester United.

Alasan utama Osimhen menolak bergabung dengan Setan Merah karena Odion Ighalo.

Andrew mengatakan, bahwa Osimhen enggan bersaing untuk memperebutkan tempat penyerang dengan status pinjaman dari Shanghai Shenhua tersebut. Sebab ia memiliki rasa hormat terhadap seniornya Osimhen saat berada dalam timnas Nigeria.

Kondisi itulah yang membuat Osimhen sungkan untuk berkompetisi dengan Ighalo buat memperebutkan posisi dalam skuad Manchester United.

Memang benar bahwa Manchester United menginginkan Victor, tetapi ia mengatakan kepada saya sesuatu. Sepertinya ia terlalu menghormati Odion Ighalo untuk bersaing memperebutkan posisi dalam skuad dengan rekan seniornya. Alasan  Victor Osimhen menolak bergabung bersama Manchester United sudah jelas.

Osimhen memang mencuri perhatian banyak klub besar Eropa pada musim lalu. Old Trafford untuk memperjuangkan peran yang mencolok dengan pencetak gol terbanyak di AFCON 2019 di Mesir.

Baca juga: Kevin De Bruyne Meraih Gelar Permain Terbaik Liga Inggris


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *