Villarreal vs Barcelona Prediksi La Liga Spanyol 25 April 2021


Villarreal vs Barcelona

Prediksi Villarreal vs Barcelona

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Villarreal vs Barcelona. Mereka akan bertemu dalam Estadio de la Ceramica Stadium untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 25/04/2021 pukul 21:15 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang Villarreal vs Barcelona pertandingan terbaru untuk pertandingan silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Villarreal WWLWWL

Villarreal akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-1 di La Liga di pertandingan sebelumnya melawan Alaves.

Dalam pertandingan itu, Villarreal berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Villarreal adalah Paco Alcácer (50 ‘). Di sisi lain, Alaves mendapat 9 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Joselu (17 ‘) dan Edgar Méndez (80’) mencetak gol untuk Alaves.

Villarreal belum bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 13 poin selama periode itu sementara juga kebobolan total 6 kali.

Datang ke kontes ini, Villarreal belum mencatatkan kemenangan melawan Barcelona dalam 23 pertandingan liga mereka sebelumnya. Betapa buruknya lari tanpa kemenangan yang telah diraih.

Barcelona WWWLWW

Barcelona datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan La Liga 5-2 dengan jatuhnya Getafe di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Barcelona berhasil menguasai 80% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Barcelona, ​​gol dicetak oleh Lionel Messi (8 ‘, 33’), Clément Lenglet (12 ‘Gol bunuh diri), Ronald Araújo (87’) dan Antoine Griezmann (90 ‘). Di sisi lain, Getafe CF melakukan 5 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Soufiane Chakla (28 ‘Gol bunuh diri) dan Enes Ünal (69’) mencetak gol untuk Getafe.

Dari total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Barcelona, ​​tiga atau lebih gol telah dicetak. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan dalam waktu itu adalah 4,5, dengan rata-rata jumlah gol untuk Barcelona yang keluar adalah 3,5. Kami akan segera mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

Menjelang bentrokan ini, Barcelona belum pernah kalah dari Villarreal saat mereka menghadapi mereka di tandang dalam 11 pertandingan liga terakhir. Betapa jauhnya lari mereka terhadap mereka.

ℹ️ Berita Tim: Villarreal

Pervis Estupiñán (Cedera Otot) dan Vicente Iborra (Cruciate Ligament Rupture) tidak tersedia untuk bos Villarreal Unai Emery.

📋 Berita Tim: Barcelona

Manajer Barcelona Ronald Koeman harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Neto (Pergelangan Kaki Terkilir), Ousmane Dembélé (Cedera Tidak Diketahui), Martin Braithwaite (Cedera Pergelangan Kaki), Philippe Coutinho (Pecah Meniskus Luar) dan Moussa Wagué (Patella pecah) tidak siap untuk seleksi.

H2H Pertandingan Villarreal vs Barcelona

Melihat pertemuan head to head mereka yang lalu pada 09/05/2018 menunjukkan bahwa pertandingan ini tidak baik untuk Villarreal. Mereka belum bisa mencatatkan kemenangan sama sekali sementara Barcelona mempertahankan keunggulan atas mereka, kehabisan pemenang dalam 83 persen pertandingan itu.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 28 secara keseluruhan dengan rata-rata 4,67 gol per pertandingan.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan La Liga hari ketiga pada 27/09/2020 dan skor selesai Barcelona 4-0 Villarreal.

Dalam pertandingan tersebut, Barcelona berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Ansu Fati (15 ‘, 19’) dan Lionel Messi (35 ‘).

Untuk lawan mereka, Villarreal mendapat 6 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Pau Torres (Gol bunuh diri 45 ‘) mencetak gol.

Wasitnya adalah Guillermo Cuadra Fernández.

Prediksi

Kami merasa Villarreal memiliki kekuatan untuk mencetak gol melawan tim Barcelona ini, tetapi satu gol tampaknya tidak cukup.

Kami memprediksi Villarreal vs Barcelona pada La Liga Spanyol ini, peluang Barcelona untuk menang dengan skor FT 1-3. Bisa juga kalian memilih Barcelona untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-3 atau 1-4 yah guys, semoga beruntung.

📚 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Real Madrid bandar memberikan odds 1.55. Sedangkan untuk Betis bandar memberikan odds 5.80. Itu artinya peluang Real Madrid untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Real Madrid memberikan fur -1.00 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Real Madrid -1.00 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Inter Milan vs Verona Prediksi Liga Italia Serie A 25 April 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *