Villarreal vs Bayern Munich Prediksi Liga Champions 07 April 2022


Villarreal vs Bayern Munich

Prediksi Villarreal vs Bayern Munich

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Villarreal vs Bayern Munich. Mereka akan bertemu dalam Estadio de la Ceramica untuk pertandingan Liga Champions. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 07/04/2022 pukul 02:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Villarreal vs Bayern Munich silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Villarreal WLWWLL

Villarreal tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kalah 2-0 di La Liga dalam pertandingan terakhir mereka melawan Levante.

Dalam pertandingan itu, Villarreal memiliki 59% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Levante UD melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. José Luis Morales (69′, 91′) mencetak gol untuk Levante.

Sebuah fitur menarik dari permainan Villarreal yang lebih baru adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Dari 6 bentrokan mereka sebelumnya yang mengarah ke yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada skor kedua tim akan kalah. Kita lihat saja apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Bayern Munich WDWDWW

Bayern Munich akan memasuki pertemuan tersebut sebagai lanjutan dari kemenangan 1-4 Bundesliga 1 dalam kekalahan dari Freiburg dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Bayern Munich memiliki 61% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 10 tepat sasaran. Untuk Bayern Munich, gol-gol dicetak oleh Leon Goretzka (58′), Serge Gnabry (73′), Kingsley Coman (82′) dan Marcel Sabitzer (96′). SC Freiburg melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Nils Petersen (63′) menjadi pencetak gol bagi Freiburg.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Bayern Munich telah membantu diri mereka sendiri dengan total 18 gol. Bayern Munich juga berhasil mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan itu, bek mereka memiliki 4 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

Berita Tim: Villarreal

Mengenai ketidakhadiran, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Villarreal Unai Emery dari skuad dengan kekuatan penuh. Alberto Moreno (Pecahnya Ligamen Cruciate) akan absen.

Berita Tim: Bayern Munich

Bos Bayern Munich Julian Nagelsmann harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Alphonso Davies (Kondisi Jantung) dan Eric Maxim Choupo-Moting (Virus Corona) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Prediksi

Kami merasa bahwa Villarreal memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Bayern Munich ini, tetapi satu gol mungkin tidak akan cukup.

Oleh karena itu, prediksi Villarreal vs Bayern Munich pada Liga Champions ini, peluang Bayern Munich untuk menang dengan skor FT 1-2. Bisa juga kalian memilih Bayern Munich untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-2 atau 1-3 yah guys, semoga beruntung.

💵 Apa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Villarreal bandar memberikan odds 5.00. Sedangkan untuk Bayern Munich bandar memberikan odds 1.58. Itu artinya peluang Bayern Munich untuk menang sanagt unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Bayern Munich memberikan fur -1.00 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Bayern Munich -1.00 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Chelsea vs Real Madrid Prediksi Liga Champions 07 April 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.