Villarreal vs Liverpool Prediksi Liga Champions 04 Mei 2022


Villarreal vs Liverpool

Prediksi Villarreal vs Liverpool

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Villarreal vs Liverpool. Mereka akan bertemu dalam Estadio de la Ceramica untuk pertandingan Liga Champions. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 04/05/2022 pukul 02:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Villarreal vs Liverpool silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Villarreal DDWWLL

Villarreal tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kalah 2-1 di La Liga di pertandingan sebelumnya melawan Alaves.

Dalam pertandingan itu, Villarreal memiliki 67% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol Villarreal adalah Samuel Chukwueze (47′). Di sisi lain, Alaves memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Laguardia (4′) dan Gonzalo Escalante (31′) mencetak gol untuk Alaves.

Jarang belakangan ini Villarreal tidak kebobolan. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Villarreal telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 7 gol selama waktu itu. Meski begitu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini di game ini.

Liverpool DWWWW

Liverpool akan masuk ke pertandingan setelah menang 0-1 di Liga Premier dengan kekalahan dari Newcastle United di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Liverpool menguasai 65% penguasaan bola dan 24 percobaan mencetak gol dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Liverpool adalah Naby Keïta (19′). Untuk lawan mereka, Newcastle United mendapat 4 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, Liverpool telah mengumpulkan penghitungan 15 gol. Liverpool juga telah mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, mereka telah melihat 5 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

Berita Tim: Villarreal

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Villarreal Unai Emery dari skuad yang lengkap. Alberto Moreno (Pecahnya Ligamen Cruciate) keluar dari pertarungan.

Berita Tim: Liverpool

Dalam grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Liverpool Jürgen Klopp. Roberto Firmino (Cedera Kaki) tidak akan beraksi.

Prediksi

Perasaan kami adalah bahwa Villarreal memiliki keinginan untuk menempatkan satu gol melewati barisan Liverpool ini, meskipun satu gol mungkin tidak cukup baik.

Oleh karena itu, prediksi Villarreal vs Liverpool pada Liga Champions ini, peluang Liverpool untuk menang dengan skor FT 1-2. Bisa juga kalian memilih Liverpool untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-2 atau 1-3 yah guys, semoga beruntung.

💵 Apa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Villarreal bandar memberikan odds 4.40. Sedangkan untuk Liverpool bandar memberikan odds 1.73. Itu artinya peluang Liverpool untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Liverpool memberikan fur -0.75 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Liverpool -0.75 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Bournemouth vs Nottingham Forest Prediksi Championship 04 Mei 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.