Villarreal vs Real Betis – Prediksi La Liga Spanyol 15 Februari 2021


Villarreal vs Real Betis

Prediksi Villarreal vs Real Betis

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Villarreal vs Real Betis. Mereka akan bertemu dalam Estadio de la Ceramica Stadium untuk pertandingan LA Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 15/02/2021 pukul 03:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Villarreal vs Real Betis silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Villarreal DDWDLD

Villarreal akan bermain di pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 di La Liga melawan Elche CF.

Dalam pertandingan tersebut, Villarreal berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Villarreal adalah Gerard Moreno (16 ‘, 35’). Di sisi lain, Elche CF melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Guido Carrillo (49 ‘) dan Lucas Boyé (64’) mencetak gol untuk Elche CF.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Villarreal Unai Emery telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang 6 kali memberi mereka jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1.

Fakta pra-pertandingan menunjukkan bahwa Villarreal:

belum pernah dikalahkan di liga oleh Real Betis dalam 3 pertandingan terakhir mereka.

tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan liga kandang terakhir mereka. Itu sangat mengesankan.

tanpa kemenangan di kandang selama 2 pertandingan liga terakhir.

 Real Betis WDWWDL

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Barcelona dalam laga La Liga, Real Betis dan penggemarnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan tersebut, Real Betis berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Real Betis, gol dicetak oleh Borja Iglesias (38 ‘) dan Víctor Ruiz (68’ Gol bunuh diri, 75 ‘). FC Barcelona melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Lionel Messi (59 ‘) dan Trincão (87’) mencetak gol untuk Barcelona.

Melihat performa mereka, dan Real Betis telah dilawan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 8 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Béticos sama sekali tidak terlalu solid. Menarik untuk mengetahui apakah tren tersebut akan bertahan di sini.

Melihat performa masa lalu mereka menunjukkan bahwa Real Betis:

belum pernah menang melawan Villarreal dalam pertandingan yang dimainkan jauh dari rumah untuk 8 pertandingan liga sebelumnya. Bentuk tandang yang sangat buruk.

belum pernah dikalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya jauh dari rumah.

📋 Berita Tim: Villarreal

Rubén Peña (Cedera Hamstring), Samu Chukwueze (Cedera Selangkangan), Étienne Capoue (Cedera Otot), Francis Coquelin (Cedera Pergelangan Kaki), Mario Gaspar (Cedera Otot), Alberto Moreno (Cruciate Ligament Rupture) dan Vicente Iborra (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bisa tampil untuk manajer Villarreal Unai Emery.

ℹ️ Berita Tim: Real Betis

Bos Real Betis Manuel Pellegrini belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Marc Bartra (Nyeri tumit), Víctor Camarasa (Pecah Ligamen Cruciatum) dan Dani Martín (Pecah Ligamen Cruciatum) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

H2H Pertandingan Villarreal vs Real Betis

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 03/02/2018 memberi tahu kita bahwa Villarreal telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan Real Betis 2, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

Sebanyak 19 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 12 untuk El Submarino Amarillo dan 7 untuk Béticos. Itu adalah angka rata-rata gol per game 3,17.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan La Liga hari ke-13 pada 13/12/2020 ketika itu menyelesaikan pertandingan Real Betis 1-1 Villarreal.

Saat itu, Real Betis menguasai 46% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 5 percobaan tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Aitor Ruibal (51 ‘).

Villarreal melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pau Torres (5 ‘) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Valentín Pizarro Gómez.

Prediksi

Kami berpendapat bahwa Villarreal tampaknya akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu gol saat mereka bertemu Real Betis, yang mungkin kesulitan mencetak gol.

Prediksi Villarreal vs Real Betis pada La Liga Spanyol ini, peluang Villarreal untuk menang dengan skor FT 2-0. Bisa juga kalian memilih Villarreal untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-0 atau 3-0 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Villarreal bandar memberikan odds 1.97. Sedangkan untuk Real Betis bandar memberikan odds 3.80. Itu artinya peluang Villarreal untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Villarreal memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Villarreal -0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Levante vs Osasuna – Prediksi La Liga Spanyol 15 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.