Villarreal vs Real Valladolid – Prediksi La Liga Spanyol 3 November 2020


Villarreal vs Real Valladolid

Prediksi Villarreal vs Real Valladolid

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Villarreal vs Real Valladolid. Mereka akan bertemu dalam Estadio de la Cerámica untuk pertandingan La Liga Spanyol. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 03/11/2020 pukul 03:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Villarreal vs Real Valladolid silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Villarreal WDWWDW 📈

Villarreal berharap untuk menang lagi setelah keberhasilan Liga Europa 1-3 melawan Qarabağ.

Dalam pertandingan itu, Villarreal memiliki 55% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Untuk Villarreal, gol dicetak oleh Yeremi (80 ‘) dan Paco Alcácer (85’, 90 ‘). Untuk lawan mereka, Qarabağ memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Owusu Kwabena (78 ‘) adalah pencetak gol untuk Qarabağ.

Villarreal Unai Emery telah mencetak 13 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Sebaliknya, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam kurun waktu tersebut adalah 6.

Analisis hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Villarreal:

  • Belum pernah terkalahkan dalam liga oleh Real Valladolid dalam 3 pertandingan terakhir mereka.
  • Belum terkalahkan dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka dalam kandang.

Real Valladolid LDLLDL

Sejak kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Alaves di laga La Liga, Real Valladolid akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Real Valladolid berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Alaves memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Tomás Pina (55 ‘) dan Borja Sainz (85’) mencetak gol untuk Alaves.

Para pemain depan Real Valladolid memiliki masalah nyata dalam mencetak gol selama 6 pertemuan terakhir mereka, mencetak pengembalian yang tidak memuaskan hanya 4. Dalam pertandingan tersebut, Pucela juga melihat penghitungan gol kolektif dari lawan mereka sama dengan 10. Kami hanya harus menemukan tahu apakah tren itu akan dilanjutkan dalam game ini.

Dengan mengikuti kontes ini, Real Valladolid belum pernah menang tandang dalam 7 pertandingan terakhir di liga.

ℹ️ Berita Tim: Villarreal

Soufiane Chakla (Robek di otot penculik), Pervis Estupiñán (Cedera Otot), Gerard Moreno (Cedera Otot), Dani Parejo (Cedera Otot) dan Alberto Moreno (Cedera Ligamen Cruciatum) tidak akan bermain untuk manajer Villarreal Unai Emery.

ℹ️ Berita Tim: Real Valladolid

Karena sebagian besar skuadnya sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Real Valladolid, Sergio González. Kiko Olivas (Ligamen lutut pecah) tidak akan bermain dalam pertandingan ini.

H2H Pertandingan Terakhir Villarreal vs Real Valladolid

Melihat pertemuan head to head mereka sebelum 24/08/2013, tidak ada klub yang berada pada puncak secara keseluruhan. Dengan Villarreal memenangkan 2 pertandingan tersebut, Real Valladolid 2 dan 2 tertarik setelah 90 menit permainan.

Secara keseluruhan, 9 gol tercetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut. Dengan 5 antaranya untuk El Submarino Amarillo dan 4 berasal dari Pucela. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 1,5.

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan La Liga hari ke-23 pada 08/02/2020. Ketika skor akhirnya adalah Real Valladolid 1-1 Villarreal.

Dalam pertandingan tersebut, Real Valladolid berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Rubén Alcaraz (15 ‘).

Untuk lawan mereka, Villarreal melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gerard Moreno (54 ‘) mencetak gol.

Prediksi

Dalam permainan ini, Villarreal cenderung melihat banyak bola dan mengkonversi cukup banyak peluang mencetak gol.

Namun, Real Valladolid mungkin kesulitan untuk mencetak gol mereka sendiri – tetapi, kami juga melihat mereka mengkonversi setidaknya sekali di sini.

Jadi prediksi Villarreal vs Real Valladolid pada La Liga Spanyol ini, mungkin Valencia akan memenangkan pertandingan ini dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih Villarreal untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-1 atau 3-0 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Villarreal bandar memberikan odds 1.61. Sedangkan untuk Real Valladolid bandar memberikan odds 5.20. Itu artinya bisa peluang Villarreal untuk menang lebih besar. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Villarreal memberikan fur -0.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Asian Handicap Villarreal -0.75.

Baca juga: Prediksi Lecce vs Pescara – Liga Italia Serie B 3 November 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *