Villarreal vs Valencia Prediksi La Liga Spanyol 20 April 2022


Villarreal vs Valencia

Prediksi Villarreal vs Valencia

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Villarreal vs Valencia. Mereka akan bertemu dalam Estadio de la Ceramica untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 20/04/2022 pukul 02:30 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang Villarreal vs Valencia pertandingan terbaru untuk pertandingan silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Villarreal LLWDDW

Villarreal berharap untuk menang lagi menyusul kemenangan 1-2 La Liga vs Getafe.

Dalam pertandingan itu, Villarreal berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Villarreal, pencetak golnya adalah Gerard Moreno (7′) dan Manu Trigueros (16′). Di sisi lain, Getafe CF melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Enes nal (63′) adalah pencetak gol untuk Getafe.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Villarreal menjadi peserta. Dalam hal pembagian gol dalam periode ini, tim lawan mencetak agregat 6 sementara Villarreal mencetak 5 gol. Terlepas dari hasil sebelumnya, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya atau tidak.

Melihat bentuk masa lalu mereka menunjukkan bahwa Villarreal:

Belum pernah menang melawan Valencia dalam 2 pertandingan sebelumnya dalam liga.

Tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan liga kandang sebelumnya. Mereka sangat tangguh di sini.

Valencia WDWDDL

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Osasuna di laga La Liga, Valencia berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Valencia memiliki 52% penguasaan bola dan 11 upaya tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Valencia adalah Carlos Soler (83′). CA Osasuna memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Ezequiel vila (50′) dan Ante Budimir (74′) mencetak gol untuk Osasuna.

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan oleh unit pertahanan Valencia telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari total 6 pertandingan sebelumnya. Selama waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 6 gol.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Valencia:

belum pernah menang melawan Villarreal saat bermain tandang di 4 pertandingan liga sebelumnya. Tidak baik.

tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Berita Tim: Villarreal

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Villarreal Unai Emery dari tim yang hampir berkekuatan penuh. Alberto Moreno (Pecahnya Ligamen Cruciate) keluar dari pertarungan.

Berita Tim: Valencia

Manajer Valencia José Bordalás tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Jasper Cillessen (Cedera Betis) dan Maxi Gómez (Cedera Jari Kaki) absen di sini.

H2H Pertandingan Villarreal vs Valencia

Tinjauan dari pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 18/04/2019 memberi tahu kita bahwa Villarreal telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Valencia 4, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 0.

15 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 6 di antaranya untuk El Submarino Amarillo dan 9 dari Los Che. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2,5.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah La Liga match day 12 pada 30/10/2021 ketika skor akhir adalah Valencia 2-0 Villarreal.

Pada hari itu, Valencia berhasil menguasai 25% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Guillamón (43′) dan Carlos Soler (77′).

Villarreal memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh José Luis Munuera Montero.

Prediksi

Saat mempertimbangkan semua faktor, Villarreal kemungkinan besar akan mendominasi bola dan mendapatkan peluang bagus.

Kami memprediksi Villarreal vs Valencia pada  La Liga Spanyol ini, peluang Villarreal untuk menang dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih Villarreal untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-1 atau 3-0 yah guys, semoga beruntung.

💵Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Villarreal bandar memberikan odds 1.50. Sedangkan untuk Valencia bandar memberikan odds 6.40. Itu artinya peluang Villareal untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Villarreal memberikan fur -0.75 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Villarreal -0.75 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Atalanta vs Hellas Verona Prediksi Liga Italia Serie A 19 April 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.