Virgil van Dijk Ingin Menjadi Legenda Di Liverpool


Virgil van Dijk ingin menjadi legenda bersama Liverpool

Virgil van Dijk ingin menjadi legenda bersama Liverpool

Virgil van Dijk ingin menjadi legenda bersama Liverpool – Virgil van Dijk yang saat ini bermain bersama Liverpool dengan penampilan dilini belakang. Mampu membuat The Reds, klub yang paling sedikit kebobolan di Liga Inggris sampai saat ini. Sejak ditebus Liverpool pada tahun 2018 dari Southampton. Virgil van Dijk memang selalu menjadi pilihan utama Liverpool disemua ajang kompetisi yang dilakoni oleh Liverpool. Sampai saat ini terhitung Virgil van Dijk sudah memberikan 113 kali penampilan bersama dengan Liverpool. Bahkan berkat penampilanya dirinya selalu dikaitkan dengan klub besar di Eropa. Namun Virgil van Dijk telah menjadikan Liverpool sebagai pilihan untuk selamanya, dan ingin jadi legenda di Liverpool.

Virgil van Dijk punya banyak harapan bersama dengan Liverpool, salah satunya ingin membantu The Reds meraih banyak titel juara di semua kompetisi. Inilah yang membuat dirinya termotivasi untuk menjadi seorang legenda di Liverpool dan untuk musim ini. Kembali Virgil van Dijk sukses mengantar Liverpool menguasai puncak klasemen Liga Inggris. Bahkan bisa dibilang Liverpool hanya selangkah lagi mendapatkan gelar Premier League hanya menunggu persoalan waktu saja. Karena kompetisi terhenti sementara waktu akibat wabah covid-19. Bersama dengan Liverpool Virgil van Dijk terus melakukan kontribus terbaiknya. Bahkan dengan tegas dirnya ingin berseragam The Reds sampai dia menjadi Legenda Liverpool, yang akan selalu dikenang dan di ingat oleh parah suporter.

Virgil van Dijk percaya bahawa Liverpool punya kesempatan besar untuk terus mengumpulkan banyak gelar juara. Dengan skuat materi pemain yang saat ini dimiliki oleh Liverpool, pemain 28 tahun itu ingin meraih banyak gelar. Menurutnya The Reds saat ini punya kekuatan tim yang sangat fantastis. Yang hampir tidak memiliki kekuarangan apapun, yang dilengkapi dengan seorang pelatih yang dianggapnya sangat cocok. Ditambah lagi kekuatan parah sporter yang selalu ikut ambil bagian untuk selalu memberkan dukungan kepada Liverpool.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.