Vitesse vs AZ Prediksi Liga Eredevisie Belanda 27 Mei 2022


Vitesse vs AZ

Prediksi Vitesse vs AZ

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Vitesse vs AZ. Mereka akan bertemu dalam GelreDome untuk pertandingan Liga Eredevisie Belanda. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 27/05/2022 pukul 01:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Vitesse vs AZ silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Vitesse WLWDLW

Vitesse berharap untuk menang lagi setelah 3-0 Eredivisie – Europa Play-off sukses vs FC Utrecht.

Untuk Vitesse, gol-gol dicetak oleh Million Manhoef (39′), Sondre Tronstad (52′) dan Nikolai Frederiksen (93′). Pertandingan dimenangkan oleh Vitesse melalui perpanjangan waktu.

Tiga gol atau lebih per pertandingan dicatat dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir di mana Vitesse berpartisipasi. Tim lawan mencetak 9 kali dalam pertandingan ini sedangkan Vitesse mencetak 11 gol.

AZ DDDLLW

AZ memasuki pertandingan ini menyusul kemenangan 2-0 Eredivisie – Europa Play-offs atas SC Heerenveen dalam pertandingan terakhir mereka.

Untuk AZ, gol tercetak oleh Dani de Wit (5′) dan Zakaria Aboukhlal (88′).

Selama enam bentrokan mereka sebelumnya, AZ telah membantu diri mereka sendiri dengan penghitungan 10 gol. AZ juga mencetak gol pada setiap kesempatan itu. Selama pertandingan itu, bek mereka memiliki 11 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri. Namun, tren seperti itu tidak perlu dipertahankan ke dalam game ini.

Berita Tim: Vitesse

Menurut pandangan kami, Vitas dapat menggunakan formasi 4-3-1-2 untuk permainan yang menampilkan Jeroen Houwen, Eliazer Dasa, Danilho Doekhi, Riechedly Bazoer, Million Manhoef, Patrick Vroegh, Sondre Tronstad, Matus Bero, Toni Domgjoni, Thomas Buitink dan Ikoma Lois Openda.

Berita Tim: AZ

Manajer AZ Pascal Jansen memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Jeremy Helmer (Cedera Kaki) dan Jelle Duin (Bedah) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Ada peluang bagus bahwa AZ tampaknya akan bermain dalam susunan 4-2-3-1, memulai permainan dengan Peter Vindahl Jensen, Aslak Fonn Witry, Pantelis Hatzidiakos, Bruno Martins Indi, Owen Wijndal, Fredrik Midtsjoe, Jordy Clasie, Haakon Evjen, Dani de Wit, Jesper Karlsson dan Evangelos Pavlidis.

H2H Pertandingan Vitesse vs AZ

Melihat duel head to head sebelumnya pada 02/04/2019, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Vitesse memenangkan 2 pertandingan tersebut, AZ 2 dan 2 seri dalam waktu normal.

18 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 dari Vitas dan 10 dari AZ. Itu rata-rata gol per game 3.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Eredivisie hari ke 28 pada 02/04/2022 yang berakhir dengan skor AZ 3-1 Vitesse.

Dalam pertandingan itu, AZ berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Vangelis Pavlidis (32′) dan Jesper Karlsson (83′).

Pada sisi lain, Vitesse mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Jacob Rasmussen (56′ Gol bunuh diri) dan Sondre Tronstad (63′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Jeroen Manschot.

Prediksi

Kami cenderung berpikir bahwa Vitesse dapat menemukan diri mereka melawannya untuk menembus pertahanan tim AZ ini yang kami pikir mungkin memiliki keunggulan.

Oleh karena itu, kami memprediksi Vitesse vs AZ pada  Liga Eredevisie Belanda ini, peluang AZ untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih AZ untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Vitesse bandar memberikan odds 2.74. Sedangkan untuk AZ bandar memberikan odds 2.55. Itu artinya peluang AZ untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat AZ memberikan fur -0.25 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Under 2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: AJ Auxerre vs St Etienne Prediksi Ligue 1 Prancis 27 Mei 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.