Watford vs Leicester City Prediksi Liga Inggris Premier 15 Mei 2022


Watford vs Leicester City

Prediksi Watford vs Leicester City

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Watford vs Leicester City. Mereka akan bertemu dalam Vicarage Road untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 15/05/2022 pukul 20:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Watford vs Leicester City silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Watford LLLLLD

Watford akan bermain dalam pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan imbang 0-0 di Liga Inggris vs Everton.

Dalam pertandingan itu, Watford berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Everton memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Watford belum memiliki statistik serangan yang mengesankan akhir-akhir ini. Rekor gol mereka sama dengan hanya 3 melawan tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan itu, Watford juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka berjumlah 13.

Analisis hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Watford:

Belum pernah mengalahkan Leicester City dalam 3 pertandingan sebelumnya dalam liga.

Tanpa kemenangan kandang dalam 12 pertandingan liga terakhir. Tidak ada kegembiraan bagi fans tuan rumah.

Leicester City DDLLW

Leicester City akan memasuki pertandingan setelah menang 3-0 di Liga Inggris dengan kekalahan dari Norwich City di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Leicester City memiliki 65% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk Leicester City, gol-gol dicetak oleh Jamie Vardy (54′, 62′) dan James Maddison (70′). Di sisi lain, Norwich City memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Leicester City asuhan Brendan Rodgers telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 6 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Total gol yang dicetak ke gawang mereka selama periode yang sama menjadi 7.

Hasil terakhir mereka menunjukkan bahwa Leicester City

Belum pernah mengalahkan Watford saat mereka bermain tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir. Tidak baik.

Tanpa kemenangan tandang selama 5 pertandingan terakhir dalam liga.

Berita Tim: Watford

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Watford Roy Hodgson berkat skuad yang hampir berkekuatan penuh. Nicolas N’Koulou (Cedera Hamstring) akan absen.

Kami berpikir bahwa The Hornets tampaknya akan memilih sistem 4-3-3 kali ini, memulai babak pertama dengan Ben Foster, Jeremy Ngakia, Christian Kabasele, Samir Santos, Adam Masina, Moussa Sissoko, Edo Kayembe, Daniel Gosling, Samuel Kalu, João Pedro dan Ken Sema.

Berita Tim: Leicester City

Dari skuat yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Leicester City, Brendan Rodgers. Wilfred Ndidi (Cedera Lutut) tidak akan beraksi.

Kami cenderung berpikir bahwa The Foxes tampaknya paling mungkin untuk memulai pertandingan dengan susunan pemain 4-2-3-1, memberikan starter kepada Kasper Schmeichel, Timothy Castagne, Daniel Amartey, Jonny Evans, James Justin, Youri Tielemans, K. Dewsbury -Hall, Ademola Lookman, James Maddison, Harvey Barnes dan Jamie Vardy.

H2H Pertandingan Watford vs Leicester City

Pemeriksaan pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 12/01/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Watford telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Leicester City 4, dengan penghitungan imbang adalah 1.

Jumlah gabungan 20 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 untuk The Hornets dan 14 untuk The Foxes. Itu rata-rata gol per game 3,33.

Prediksi

Penilaian kami di sini adalah bahwa Watford perlu menampilkan permainan yang solid untuk mencetak gol melawan tim Leicester City yang seharusnya mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Oleh karena itu, prediksi Watford vs Leicester City pada Liga Inggris EPL  ini, peluang Leicester City untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Leicester City untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Watford bandar memberikan odds 3.30. Sedangkan untuk Leicester City bandar memberikan odds 2.07. Itu artinya peluang Leicester City untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Leicester City memberikan fur -0.50 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Under 2.75 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Everton vs Brentford Prediksi Liga Inggris Premier 15 Mei 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.