Watford vs Sheffield Wednesday Prediksi Championship 02 April 2021


Watford vs Sheffield Wednesday

Prediksi Watford vs Sheffield Wednesday

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Watford vs Sheffield Wednesday. Mereka akan bertemu dalam Vicarage Road Stadium untuk pertandingan Championship. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 02/04/2021 pukul 21:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Watford vs Sheffield Wednesday silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Watford LWWWWW

Watford akan mencari kemenangan lain setelah sukses di Kejuaraan 3-0 melawan Birmingham City.

Dalam pertandingan itu, Watford memiliki 59% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk Watford, pencetak golnya adalah Ken Sema (4 ‘), Nathaniel Chalobah (55’) dan Andre Grey (80 ‘). Untuk lawan mereka, Birmingham City memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di barisan belakang Watford. The Hornets tampil kejam di lini belakang, dengan jumlah gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya adalah 3 gol.

Hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Watford:

belum pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Sheffield Wednesday dalam 4 pertandingan terakhir mereka.

Belum pernah menang melawan Sheffield Wednesday dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Sheffield Wednesday LLLLDW

Sheffield Wednesday akan menjalani pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan Kejuaraan 1-2 dengan jatuhnya Barnsley dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Sheffield Wednesday berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sheffield Wednesday adalah Jordan Rhodes (38 ‘, 53’). Barnsley melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Carlton Morris (78 ‘) mencetak gol untuk Barnsley.

Dalam sebanyak 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Sheffield Wednesday, minimal tiga gol telah tercipta. Rata-rata gol rata-rata keseluruhan yang dicetak per pertandingan selama periode itu adalah 3,17, dengan rata-rata jumlah gol untuk Sheffield Wednesday menjadi 1,17. Tren seperti itu tidak akan selalu berlanjut hingga pertandingan ini.

Menjelang pertemuan ini, Sheffield Wednesday belum pernah dikalahkan oleh Watford ketika bermain tandang di 2 pertandingan liga sebelumnya.

ℹ️ Berita Tim: Watford

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Watford Xisco Muñoz dari sekumpulan pemain yang lengkap. Tom Dele-Bashiru (Cruciate Ligament Rupture) tidak dapat diperdebatkan.

🗞️ Berita Tim: Sheffield Wednesday

Karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, manajer Sheffield Wednesday Darren Moore tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

H2H Pertandingan Watford vs Sheffield Wednesday

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 05/03/2013 menunjukkan bahwa Watford telah memenangkan 3 dari mereka dan Sheffield Wednesday 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

14 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 10 untuk The Hornets dan 4 dari The Owls. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,33.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Championship hari kedua pada 19/09/2020 yang berakhir dengan skor 0-0 di Sheffield Wednesday di Watford.

Dalam kesempatan itu, Sheffield Wednesday memiliki 49% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Watford melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Jarred Gillett.

Prediksi

Tampaknya bagi kami bahwa Watford tampaknya akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu ketika mereka berbaris melawan Sheffield Wednesday, yang mungkin menganggapnya sebagai tugas yang sulit untuk mencetak gol.

Oleh karena itu, prediksi Watford vs Sheffield Wednesday pada Liga Championship Inggris ini, peluang Watford untuk menang dengan skor FT 2-0. Bisa juga kalian memilih Watford untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-0 atau 2-1 yah guys, semoga beruntung.

📚 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Watford bandar memberikan odds 1.53. Sedangkan untuk Sheffield Wednesday bandar memberikan odds 5.80. Itu artinya peluang Watford untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Watford memberikan fur -1.00 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Watford 0.75 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: QPR VS Coventry City Prediksi Championship 02 April 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.