Wellington Phoenix vs Melbourne Prediksi Australia Liga A 05 April 2021


Wellington Phoenix vs Melbourne

Prediksi Wellington Phoenix vs Melbourne City

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Wellington Phoenix vs Melbourne City. Mereka akan bertemu dalam Sky Stadium untuk pertandingan A Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 05/04/2021 pukul 16:10 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Wellington Phoenix vs Melbourne City silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Wellington Phoenix WWLDWL

Wellington Phoenix akan berusaha meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini setelah upaya kekalahan 0-1 A-League di pertandingan terakhir mereka melawan Macarthur FC.

Dalam permainan itu, Wellington Phoenix memiliki 56% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Macarthur FC melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Denis Genreau (65 ‘) mencetak gol untuk Macarthur FC.

Pertandingan yang menampilkan Wellington Phoenix sering menjadi pertemuan yang menarik baru-baru ini dengan banyak aksi di mulut gawang menjadi karakteristik umum. Selama setengah lusin pertandingan mereka saja, total 20 gol telah diterbangkan untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 13 di antaranya ditorehkan oleh The Nix. Mari kita lihat apakah tren itu dapat dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

Melbourne City WWWWWL

Setelah kehilangan usaha di pertandingan terakhir mereka melawan Western United di kompetisi A-League, Melbourne City dan pendukung perjalanan mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan tersebut, Melbourne City menguasai 56% penguasaan bola dan 27 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol untuk Melbourne City adalah Craig Noone (12 ‘). Western United melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Lachlan Wales (61 ‘) dan Besart Berisha (66’) mencetak gol untuk Western United.

Kota Melbourne yang sangat klinis telah membantu diri mereka sendiri dengan jumlah gol yang melimpah selama 6 pertandingan terakhir mereka (tepatnya 18). Itu telah memberi mereka rata-rata yang luar biasa dari 3 gol yang dicetak per pertandingan selama periode ini.

Datang ke kontes ini, Kota Melbourne tidak pernah menang melawan Wellington Phoenix ketika mereka bermain tandang di 4 pertandingan liga sebelumnya. Tidak bagus sama sekali.

📋 Berita Tim: Wellington Phoenix

Tidak ada yang lebih baik dalam hal pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Wellington Phoenix Ufuk Talay dari sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Luke DeVere (Knee Injury) tidak akan bermain.

🗞️ Berita Tim: Melbourne City

Dengan grup yang benar-benar bebas cedera, bos Melbourne City Patrick Kisnorbo sama sekali tidak mengkhawatirkan kebugaran menjelang pertandingan ini.

H2H Pertandingan Wellington Phoenix vs Melbourne City

Sekilas tentang pertemuan head-to-head mereka yang lalu sejak 14/04/2018 menunjukkan bahwa Wellington Phoenix telah memenangkan 4 di antaranya dan Melbourne City 2, dengan jumlah pertandingan seri berada di 0.

17 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 9 di antaranya dari The Nix dan 8 diciptakan oleh City. Itu adalah angka rata-rata gol per game 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan A-League hari ke-19 pada 15/02/2020 dan skor selesai Wellington Phoenix 1-0 Melbourne City.

Pertandingan itu dipimpin oleh Alex King.

Prediksi

Dalam pertandingan ini, Kota Melbourne harus mampu menciptakan banyak peluang & tembakan tepat sasaran.

Oleh karena itu, kami memprediksi Wellington Phoenix vs Melbourne City pada Australia Liga A ini, peluang Melbourne City untuk menang dengan skor FT 1-3. Bisa juga kalian memilih Melbourne City untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-3 atau 0-3 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Wellington Phoenix bandar memberikan odds 4.50. Sedangkan untuk Melbourne City bandar memberikan odds 1.66. Itu artinya peluang Melbourne City untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Melbourne City memberikan fur -0.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Melbourne City -0.75 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Newcastle vs Western United Prediksi Australia Liga A 05 April 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.