Werder Bremen vs Bayern Prediksi Bundesliga 13 Maret 2021


Werder Bremen vs Bayern

Prediksi Werder Bremen vs Bayern Munich

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Werder Bremen vs Bayern Munich. Mereka akan bertemu dalam Weserstadion Stadium untuk pertandingan Bundesliga 1. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 13/03/2021 pukul 21:30 WIB

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Werder Bremen vs Bayern Munich silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Werder Bremen WDLWDW

Werder Bremen akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 0-2 Bundesliga 1 melawan Arminia Bielefeld.

Dalam pertandingan itu, Werder Bremen berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk Werder Bremen, pencetak golnya adalah Josh Sargent (47 ‘) dan Kevin Möhwald (75’). Di sisi lain, Arminia Bielefeld melakukan 26 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Pemain Florian Kohfeldt Werder Bremen telah mencapai target 7 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Sebaliknya, jumlah gol yang telah dicetak ke gawang mereka pada pertandingan yang sama adalah 6.

Analisis hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Werder Bremen:

belum mencatatkan kemenangan melawan Bayern Munich dalam 24 pertandingan liga mereka sebelumnya. Betapa buruknya lari tanpa kemenangan yang telah diraih.

tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Bayern Munich WDLWWW 📈

Bayern Munich menuju pertandingan setelah menang 4-2 Bundesliga 1 dengan jatuhnya Borussia Dortmund di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Bayern Munich berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 27 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk Bayern Munich, pencetak golnya adalah Robert Lewandowski (26 ‘, 44’, 90 ‘) dan Leon Goretzka (88’). Borussia Dortmund melakukan 4 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Erling Håland (2 ‘, 9’) adalah pencetak gol untuk Borussia Dortmund.

Melihat performa mereka, dan Bayern Munich telah mencetak gol lawan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Bayern pasti bisa bermain lebih baik. Meskipun demikian, masih harus dilihat apakah pola itu akan direplikasi di sini di pertandingan ini atau tidak.

Menjelang pertandingan ini, Bayern Munich belum pernah dikalahkan oleh Werder Bremen ketika mereka telah melawan mereka di tandang dalam 13 pertandingan sebelumnya di liga. Betapa fantastisnya laju mereka melawan mereka.

🗞️ Berita Tim: Werder Bremen

Michael Zetterer (Cedera Siku), Luca Plogmann (Patella pecah) dan Patrick Erras (Masalah dengan fleksor pinggul) tidak akan dapat tampil untuk bos Bremen Florian Kohfeldt. Marco Friedl tidak bisa bermain dalam game ini melalui skorsing.

ℹ️ Berita Tim: Bayern Munich

Manajer Bayern Hans-Dieter Flick harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Alexander Nübel (Ligamentum syndesmotic pecah), Douglas Costa (Retakan garis rambut di kaki), Benjamin Pavard (virus Corona), Jérôme Boateng (Robek di kapsul sendi), Tanguy Nianzou (Fitness) dan Corentin Tolisso (tendon robek) ketinggalan di sini.

H2H Pertandingan Werder Bremen vs Bayern Munich

Memeriksa hasil head to head masa lalu mereka pada 01/12/2018 menunjukkan bahwa pertandingan ini belum membuahkan hasil bagi Werder Bremen. Mereka sama sekali tidak berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sementara Bayern Munich tetap berkuasa, finis sebagai pemenang dalam 83% pertandingan tersebut.

Sebanyak 19 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 5 dari Werder dan 14 dari Bayern. Itu adalah rata-rata nilai gol per game 3,17.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga 1 hari ke 8 pada 21/11/2020 ketika itu berakhir dengan Bayern Munich 1-1 Werder Bremen.

Dalam kesempatan itu, Bayern Munchen berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Kingsley Coman (62 ‘).

Werder Bremen melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Maximilian Eggestein (45 ‘) menjadi pencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Guido Winkmann.

Prediksi

Dalam pandangan kami, Werder Bremen pasti akan mampu mencetak gol melewati tim Bayern Munich ini, meski hanya satu gol tampaknya tidak cukup untuk memberi mereka hasil yang mereka inginkan.

Kami memprediksi Werder Bremen vs Bayern Munich pada Bundesliga Liga Jerman ini, peluang Bayern Munich untuk menang dengan skor FT 1-3. Bisa juga kalian memilih Bayern Munich untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-3 atau 1-4 yah guys, semoga beruntung.

📚 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Werder Bremen bandar memberikan odds 10.50. Sedangkan untuk Bayern Munich bandar memberikan odds 1.26. Itu artinya peluang Bayern Munich untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Bayern Munich memberikan fur -1.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Over -3.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Real Madrid vs Elche Prediksi La Liga Spanyol 13 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.