West Brom vs Everton Prediksi Liga Inggris Premier 05 Maret 2021


West Brom vs Everton

Prediksi West Brom vs Everton

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim West Brom vs Everton. Mereka akan bertemu dalam The Hawthorns Stadium untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 05/03/2021 pukul 01:00WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan West Brom vs Everton silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

West Bromwich Albion DLLDDW

West Bromwich Albion berharap untuk menang lagi setelah kemenangan Liga Premier 1-0 melawan Brighton & Hove Albion.

Dalam pertandingan itu, West Bromwich Albion memiliki 29% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol untuk West Bromwich Albion adalah Kyle Bartley (11 ‘). Brighton & Hove Albion melakukan 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Selama enam pertandingan sebelumnya, West Bromwich Albion asuhan Sam Allardyce telah merayakan dengan total 5 gol yang menghasilkan jumlah rata-rata gol per pertandingan 0,83.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa West Bromwich Albion:

Belum pernah mengalahkan Everton dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka.

Tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Everton DWLLWW

Everton akan memasuki pertemuan ini menyusul kemenangan 1-0 di Liga Premier dengan kekalahan dari Southampton di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Everton berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Everton adalah Richarlison (9 ‘). Southampton melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Membuktikan keberpihakan mereka pada pertandingan yang bermanfaat, kami telah melihat gol sebanyak 24 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya yang dimainkan Everton, menjadikannya rata-rata 4 gol di setiap pertandingan. Tim lawan telah berhasil 12 dari gol tersebut. Kami harus melihat apakah tren itu akan bertahan atau tidak dalam game ini.

Melihat hasil sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Everton:

Belum pernah kalah dari West Bromwich Albion ketika bermain tandang di 5 pertandingan liga sebelumnya. Penggemar tandang pasti punya banyak hal untuk disoraki.

Tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga sebelumnya di tandang.

📰 Berita Tim: West Bromwich Albion

Bos West Bromwich Albion Sam Allardyce akan berterima kasih karena tidak ada kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

🗞️ Berita Tim: Everton

Bos Everton Carlo Ancelotti memiliki sejumlah pemain yang absen. Jean-Philippe Gbamin (Achilles tendon rupture), Yerry Mina (Calf Injury) dan Dominic Calvert-Lewin (Hamstring Injury) tidak dapat dimainkan.

H2H Pertandingan West Brom vs Everton

Melihat bentrokan head-to-head masa lalu mereka sejak 13/02/2016 memberi tahu kita bahwa West Bromwich Albion telah memenangkan 1 dari game ini dan Everton 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Secara keseluruhan, 16 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 5 dari The Baggies dan 11 untuk The Toffees. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2,67.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Premier hari kedua pada 19/09/2020 ketika mengalahkan Everton 5-2 West Bromwich Albion.

Saat itu, Everton berhasil menguasai 71% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Dominic Calvert-Lewin (31 ‘, 62’, 66 ‘), James Rodríguez (45’) dan Michael Keane (54 ‘).

West Bromwich Albion mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Grady Diangana (10 ‘) dan Matheus Pereira (47’) mencetak gol.

Wasitnya adalah Mike Dean.

Prediksi

Kami berpikir bahwa West Bromwich Albion mungkin akan kesulitan untuk menembus pertahanan tim Everton ini yang kemungkinan besar akan mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Oleh karena itu, prediksi West Brom vs Everton pada Liga Inggris EPL ini, peluang Everton untuk menang dengan skor FT 1-2. Bisa juga kalian memilih Everton untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-2 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk West Brom bandar memberikan odds 4.20. Sedangkan untuk Everton bandar memberikan odds 1.92. Itu artinya peluang Everton untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Everton memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Everton -0.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Liverpool vs Chelsea – Prediksi Liga Premier 05 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.