West Bromwich Vs Chelsea Prediksi Liga Inggris 26 September 2020


West Bromwich Vs Chelsea

Prediksi West Bromwich Vs Chelsea

Prediksi kali ini akan membahas West Bromwich vs Chelsea, mereka akan bertemu pada Stadion Hawthorns untuk pertandingan Liga Inggris. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 26/09/2020 pukul 23:30 WIB. West Bromwich Albion akan berusaha untuk menebus kekalahan 5-2 dari Everton saat mereka menghadapi Chelsea. The Baggies mengalami segala macam masalah dari belakang dalam bentrokan Goodison Park. Tetapi harus kalian ketahui bahwa Kieran Gibbs terpaksa keluark dari lapangan pada paruh waktu. Karena Slaven Bilic juga akan menonton pertandingan Chelsea dari klasemen, kemenangan kandang tidak boleh kalian pikirkan.

Orang-orang seperti Ahmed Hegazy dan Kenneth Zohore tetap berada dalam ruang pemulihan tuan rumah. The Blues, pada sisi lain, bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan yang memilukan dari Liverpool. Pasukan Frank Lampard tidak akan memiliki kesempatan yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalur. Dan meskipun Andreas Christensen absen karena skorsing, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada pengunjung.

Pemain Unggulan Ahmed Hegazy

Ahmed Hegazy adalah bek tengah dengan tinggi 194 cm yang bermain untuk West Bromwich Albion dan tim nasional Mesir. Lahir pada kota Ismailia, Mesir pada 25 Januari 1991, Hegazy memulai karir mudanya bersama klub kampung halaman Ismaily. Bek bertenaga itu memainkan 28 pertandingan untuk tim senior Ismaily sebelum bergabung dengan Fiorentina pada 22 Desember 2011.

Namun, pemain internasional Mesir itu hanya membuat tiga penampilan untuk Viola dalam liga Serie A karena ia harus langsung pergi ke Perugia dengan status pinjaman. Setelah mantranya Al Ahly, Ahmed Hegazy menandatangani kesepakatan dengan klub Liga Premier West Bromwich Albion pada musim panas 2017. Ia melakukan debutnya dalam liga papan atas Inggris pada 12 Agustus 2017. <encetak sundulan dalam kemenangan 1-0 atas Bournemouth yang berjuang keras. Berbicara tentang karir internasionalnya, Ahmed Hegazy melakukan debutnya bersama tim nasional Mesir melawan Sierra Leone pada tahun 2011. Hegazy mencetak gol pertamanya untuk tim nasional saat bermain imbang 1-1 dengan Botswana pada 4 Juni 2013.

Tim Unggulan Chelsea

Selama bertahun-tahun Chelsea telah membuktikan diri sebagai salah satu kekuatan dominan di Liga Utama Inggris. Roberto Di Matteo membantu tim memenangkan trofi Liga Champions pertama mereka (2011/2012), tetapi harus dicatat bahwa mereka sangat beruntung mengalahkan Bayern Munich dalam perebutan gelar. Chelsea telah bermain di Stamford Bridge sejak 1876 dan mereka adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang.

The Blues telah memenangkan tujuh Piala FA, lima Piala Liga, dua Piala Winners UEFA, dan Liga Eropa UEFA. Rafael Benitez bertanggung jawab atas tim yang menghadapi Benfica di final Liga Europa 2012/2013, dengan Branislav Ivanovic mencetak gol kemenangan untuk the Blues dalam perebutan gelar. Setelah mengangkat trofi Liga Premier 2014/2015, The Blues sebagian besar kesulitan di musim berikutnya, di mana mantra kedua Jose Mourinho bersama klub berakhir, dan Antoine Conte mengambil alih untuk mengambil alih musim 2016/2017.

H2H Pertandingan Terakhir West Bromwich Vs Chelsea

  • 13.02.18 – Chelsea 3 : 0 West Brom
  • 18.11.17 – West Brom 0 : 4 Chelsea
  • 13.05.17 – West Brom 0 : 1 Chelsea
  • 11.12.16 – Chelsea 1 : 0 West Brom
  • 14.01.16 – Chelsea 2 : 2 West Brom

Berdasarkan 5 pertandingan mereka sebelumnya, terlihat Chelsea mendominasi kemenangan. Dengan 4x menang melawan West Brom, sedangkan West Brom harus berbangga bisa menahan Chelsea pada tahun 2016 dengan skor 2-2.

Chelsea menang dalam kandang maupun tandang selama 4 pertandingan terakhir mereka. Untuk karena itu Prediksi West Bromwich Vs Chelsea pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 1-4. Bisa juga kalian memilih “atas” untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 1-4, 0-3, 1-3 atau 0-2 ya guys, semoga beruntung.

Baca juga: Prediksi Brighton Vs ManUtd – Premier League 26 September 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *