West Ham United vs Eintracht Frankfurt Prediksi Liga Eropa 29 April 2022


West Ham United vs Eintracht Frankfurt

Prediksi West Ham United vs Eintracht Frankfurt

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim West Ham United vs Eintracht Frankfurt. Mereka akan bertemu dalam London Stadium untuk pertandingan Liga Eropa. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 29/04/2022 pukul 02:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan West Ham United vs Eintracht Frankfurt silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

West Ham United WDLWDL

West Ham United akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 1-0 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka melawan Chelsea.

Dalam pertandingan itu, West Ham United memiliki 33% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Chelsea mendapat 26 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Christian Pulisic (90′) menjadi pencetak gol untuk Chelsea.

Jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana West Ham United berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, West Ham United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol dalam perjalanan. Terlepas dari hasil sejarah, waktu akan memberi tahu apakah pola itu akan berlanjut di sini dalam permainan ini atau tidak.

Eintracht Frankfurt DDLWLD

Dalam pertandingan sebelumnya, Eintracht Frankfurt bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Bundesliga 1 dengan Hoffenheim.

Dalam pertandingan itu, Eintracht Frankfurt memiliki 49% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Eintracht Frankfurt, pencetak golnya adalah Evan Ndicka (12′ Gol bunuh diri, 32′) dan Daichi Kamada (66′). Di sisi lain, TSG 1899 Hoffenheim memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Georginio Rutter (78′) mencetak gol untuk Hoffenheim.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Eintracht Frankfurt telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Eintracht Frankfurt memiliki beberapa kelemahan yang harus dibenahi.

Berita Tim: West Ham United

Kurt Zouma (Pergelangan Kaki Terkilir), Issa Diop (Cedera Pergelangan Kaki) dan Angelo Ogbonna (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan bisa bermain untuk bos West Ham United, David Moyes. Aaron Cresswell tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

 Berita Tim: Eintracht Frankfurt

Bos Eintracht Frankfurt Oliver Glasner memiliki sejumlah pemain yang absen. Jan Schröder (Serat Otot Robek), Christopher Lenz (Kaki Patah) dan Diant Ramaj (Cedera Meniscal) tidak akan tampil. Pemain yang tidak memenuhi syarat yang tidak dapat bermain dalam permainan ini karena skorsing adalah Evan Ndicka, Kristijan Jakic, Erik Durm, Enrique Herrero García dan Stefan Ilsanker.

Prediksi

Ketika mempertimbangkan segalanya, Eintracht Frankfurt akan bekerja keras untuk mendapatkan apa pun melawan tim West Ham United ini yang harus mencetak setidaknya satu gol untuk menang.

Oleh karena itu, kami memprediksi West Ham United vs Eintracht Frankfurt pada Liga Europa  ini, peluang Eintracht Frankfurt untuk menang dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih Eintracht Frankfurt untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-0 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk West Ham United bandar memberikan odds 1.98. Sedangkan untuk Eintracht Frankfurt bandar memberikan odds 3.50. Itu artinya peluang West Ham United untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat West Ham United  memberikan fur -0.50 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP West Ham United 0.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: RB Leipzig vs Rangers Prediksi Liga Eropa 29 April 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.