West Ham United vs Manchester City Prediksi Liga Inggri 15 Mei 2022


West Ham United vs Manchester City

Prediksi West Ham United vs Manchester City

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim West Ham United vs Manchester City. Mereka akan bertemu dalam London Stadium untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 15/05/2022 pukul 20:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan West Ham United vs Manchester City silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

West Ham United DLLLLW

Pendukung West Ham United ingin mengulang hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 0-4 di Liga Inggris melawan Norwich City.

Dalam pertandingan itu, West Ham United memiliki 63% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk West Ham United, pencetak golnya adalah Saïd Benrahma (12′, 45′), Michail Antonio (30′) dan Manuel Lanzini (65′). Norwich City memiliki 8 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana West Ham United tidak kebobolan. Faktanya, West Ham United telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, membocorkan 7 gol dalam prosesnya. Mari kita lihat apakah tren itu dapat dipertahankan ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Melihat performa masa lalu mereka menunjukkan bahwa West Ham United:

Belum pernah menang melawan Manchester City dalam 12 pertandingan liga terakhir mereka.

Tanpa kemenangan dalam kandang selama 2 pertandingan terakhir di liga.

Manchester City WWWLWW

Manchester City akan masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-5 di Liga Premier saat mereka mengalahkan Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Manchester City memiliki 67% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Manchester City, gol-gol dicetak oleh Kevin De Bruyne (7′, 16′, 24′, 60′) dan Raheem Sterling (84′). Untuk lawan mereka, Wolverhampton Wanderers memiliki 7 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Leander Dendoncker (11′) mencetak gol untuk Wolverhampton Wanderers.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Manchester City telah membantu diri mereka sendiri dengan jumlah 24 gol. Manchester City juga berhasil mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama pertandingan itu, mereka memiliki 8 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

Menuju ke kontes ini, Manchester City belum pernah dikalahkan oleh West Ham United dalam pertandingan yang dimainkan jauh dari rumah selama 6 pertandingan sebelumnya di liga. Penggemar tandang tentu memiliki banyak hal untuk disemangati.

Berita Tim: West Ham United

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer West Ham United David Moyes berkat sejumlah pemain yang hampir berkekuatan penuh. Angelo Ogbonna (Pecahnya Ligamen Salib) absen.

Menurut pandangan kami, The Hammers kemungkinan akan menggunakan sistem 4-2-3-1 dalam pertandingan, dengan memberikan starter kepada Lukasz Fabianski, Vladimir Coufal, Issa Diop, Kurt Zouma, Aaron Cresswell, Tomáš Souček, Declan Rice, Andriy Yarmolenko, Manuel Lanzini, Pablo Fornals dan Jarrod Bowen.

Berita Tim: Manchester City

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Manchester City Pep Guardiola tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa The Citizens dapat memutuskan untuk bermain dalam formasi 4-2-3-1 dengan starting lineup Ederson, Joao Cancelo, Nathan Aké, Aymeric Laporte, Oleksandr Zinchenko, Rodri, Ilkay Gündogan, Raheem Sterling, Kevin De Bruyne, Phil Foden dan Bernardo Silva.

H2H Pertandingan West Ham United vs Manchester City

Melihat hasil terakhir antara klub-klub ini pada 10/08/2019 mengungkapkan bahwa pertemuan ini menyedihkan bagi West Ham United. Mereka belum bisa mencatat kemenangan sama sekali sedangkan Manchester City mendominasi mereka, berakhir sebagai pemenang dalam 67% dari pertandingan tersebut.

Sebanyak 15 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 3 di antaranya untuk The Hammers dan 12 dijaringkan oleh The Citizens. Itu rata-rata gol per game 2,5.

Prediksi

Pemikiran kami adalah bahwa West Ham United kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan tim Manchester City ini, meskipun hanya satu gol mungkin tidak akan cukup.

Oleh karena itu, prediksi West Ham United vs Manchester City pada Liga Inggris EPL ini, peluang Manchester City untuk menang dengan skor FT 1-2. Bisa juga kalian memilih Manchester City untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-2 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk West Ham United bandar memberikan odds 8.25. Sedangkan untuk Manchester City bandar memberikan odds 1.37. Itu artinya peluang Manchester City untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Manchester City memberikan fur -1.50 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Under 3.00 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Watford vs Leicester City Prediksi Liga Inggris Premier 15 Mei 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.