West Ham vs Arsenal Prediksi Liga Inggris Premier 21 Maret 2021


West Ham vs Arsenal

Prediksi West Ham United vs Arsenal

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim West Ham United vs Arsenal. Mereka akan bertemu dalam Olympic Stadium untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 21/03/2021 pukul 22:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan West Ham United vs Arsenal silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

West Ham United LWWLWL

West Ham United akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 1-0 di Liga Premier dalam pertandingan sebelumnya melawan Manchester United.

Dalam pertandingan itu, West Ham United berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk West Ham United adalah Craig Dawson (53 ‘Gol bunuh diri). Manchester United memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

West Ham United asuhan David Moyes telah mencetak total 8 kali selama 6 pertandingan mereka sebelumnya. Jumlah gol yang telah dicetak ke gawang mereka dalam waktu itu adalah 5.

Melihat hasil mereka sebelumnya, West Ham United:

Belum pernah menang melawan Arsenal dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Arsenal WWDWWL

Setelah kalah dalam pertandingan sebelumnya melawan Olympiacos dalam laga Liga Europa, Arsenal dan penggemar perjalanan mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Arsenal menguasai 46% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Olympiacos mendapat 8 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Youssef El-Arabi (51 ‘) mencetak gol untuk Olympiacos.

Arsenal tidak memiliki masalah dalam membuka pertahanan lawan, setelah mencetak 12 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Karena itu, The Gunners juga bisa meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol ke gawang dalam 6 pertandingan yang sama. Tren seperti itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan ini, tentu saja.

Menjelang pertemuan ini, Arsenal belum pernah terkalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang mereka sebelumnya.

📰 Berita Tim: West Ham United

Darren Randolph (Knock), Arthur Masuaku (Bedah Lutut) dan Angelo Ogbonna (Cedera Pergelangan Kaki) tidak tersedia untuk bos West Ham David Moyes.

ℹ️ Berita Tim: Arsenal

Berkat grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Arsenal Mikel Arteta tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

H2H Pertandingan West Ham United vs Arsenal

Melihat bentrokan head-to-head mereka yang lalu pada 22/04/2018 memberi tahu kita bahwa West Ham United telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Arsenal 5, dengan jumlah pertandingan yang ditarik adalah 0.

Agregat 18 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 5 untuk The Hammers dan 13 milik The Gunners. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan 3 orang.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Premier hari kedua pada 19/09/2020 ketika skor terakhir adalah Arsenal 2-1 West Ham United.

Dalam kesempatan itu, Arsenal berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Alexandre Lacazette (25 ‘) dan Eddie Nketiah (85’).

Untuk lawan mereka, West Ham United melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Michail Antonio (45 ‘) mencetak gol.

Wasitnya adalah Michael Oliver.

Prediksi

Melihat kedua tim ini, kami merasa Arsenal dan West Ham mungkin akan kesulitan mencetak gol di sini.

Oleh karena itu, prediksi West Ham vs Arsenal pada Liga Inggris EPL ini, peluang Arsenal untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Arsenal untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 1-1 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk West Ham bandar memberikan odds 2.88. Sedangkan untuk Arsenal bandar memberikan odds 2.44. Itu artinya peluang Arsenal untuk menang lebih unggul tipis. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat keduanya bisa mendapatkan / memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Under 2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Chelsea vs Sheffield United Prediksi FA Cup 21 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
9
omg
win win
3
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.