West Ham vs Fulham – Prediksi Liga Inggris 8 November 2020


West Ham vs Fulham

Prediksi West Ham vs Fulham

Prediksi kali ini akan membahas West Ham vs Fulham, mereka akan bertemu pada Olympic Stadium untuk pertandingan Liga Premier Inggris. Pertandingan ini akan mulai bermain pada hari Minggu Subuh 8/11/2020 pukul 03:00 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik West Ham vs Fulham – serta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

West Ham United WLWDDL

West Ham United tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-1 dalam Liga Premier terakhir kali dari Liverpool.

Dalam pertandingan itu, West Ham United memiliki 28% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol untuk West Ham United adalah Pablo Fornals (10 ‘). Liverpool mendapat 9 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Mohamed Salah (42 ‘) dan Diogo Jota (85’) mencetak gol untuk Liverpool.

Setidaknya tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana West Ham United berpartisipasi. Tim lawan mencetak 10 dari mereka dalam periode ini sementara The Hammers mencetak 13. Dengan tidak ada dua pertandingan yang sama, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu dapat dipertahankan di pertandingan berikutnya ini.

Melihat performa masa lalu mereka menunjukkan bahwa West Ham United:

Belum pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Fulham dalam 2 pertandingan terakhir mereka.
Tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya dalam kandang.

Fulham LLLDLW

Fulham memasuki pertandingan ini setelah menang 2-0 dalam Liga Premier melawan West Bromwich Albion dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Fulham berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Bagi Fulham, gol tersebut dicetak oleh Bobby De Cordova-Reid (26 ‘) dan Ola Aina (30’). West Bromwich Albion melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 1 on target.

Sudah jelas bahwa Fulham menderita kekurangan gol selama 6 pertandingan terakhir mereka, berkontribusi mengecewakan hanya 4. Dalam pertandingan tersebut, The Cottagers juga melihat penghitungan gol kolektif lawan mereka sama dengan 10.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Fulham:

  • Belum muncul sebagai pemenang melawan West Ham United dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 10 pertandingan terakhir dalam liga. Rekor tandang yang buruk.
  • Belum pernah menang tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir.

🗞️ Berita Tim: West Ham United

Manajer West Ham United David Moyes tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi.

📰 Berita Tim: Fulham

Manajer Fulham Scott Parker harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Jay Stansfield (Bedah Pergelangan Kaki), Mario Lemina (masalah tendon Achilles), Neeskens Kebano (Cedera Otot), Kenny Tete (Cedera Betis), Terence Kongolo (Cedera Betis) dan Josh Onomah (Cedera Lutut) tidak dapat dimainkan. Pemain yang tidak memenuhi syarat yang tidak bisa bermain dalam game ini karena skorsing adalah Aboubakar Kamara, Kevin McDonald, Josh Onomah, Jean Michaël Seri dan Stefan Johansen.

H2H Pertandingan Terakhir West Ham vs Fulham

Tinjauan tentang pertemuan head to head terbaru mereka yang dimulai pada 01/09/2012 memberi tahu kita bahwa West Ham United telah memenangkan 4 dari ini & Fulham 2, dengan penghitungan pertandingan seri berada di 0.

Agregat 19 gol telah mereka hasilkan selama pertandingan tersebut, dengan 13 dari The Hammers dan 6 dari The Cottagers. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,17.

Kontes liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan hari 27 Liga Inggris pada 22/02/2019 yang berakhir dengan skor West Ham United 3-1 Fulham.

Dalam pertandingan itu, West Ham United berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 7 antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Hernández (29 ‘), Issa Diop (40’) dan Michail Antonio (91 ‘).

Oada sisi lain, Fulham mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 5 antaranya tepat sasaran. Ryan Babel (3 ‘) adalah pencetak gol.

Prediksi

Melihat kedua tim ini, kami merasa Fulham seharusnya memiliki cukup banyak gol untuk mencetak gol melawan tim West Ham United ini, tetapi mungkin tidak sebanyak yang mereka kebobolan.

Untuk karena itu Prediksi West Ham vs Fulham pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 1-1. Bisa juga kalian memilih Under/bawah untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 1-1 atau 1-0 ya guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk West Ham bandar memberikan odds 1.84. Sedangkan untuk Fulham bandar memberikan odds 4.25. Itu artinya peluang untuk West Ham United untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat West Ham United memberikan fur -0.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Under  2.50 Goal.

Baca juga: Chelsea vs Sheffield United – Prediksi Liga Inggris 8 November 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *