West Ham vs Leeds United Prediksi Liga Inggris 09 Maret 2021


West Ham vs Leeds United

Prediksi West Ham vs Leeds United

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim West Ham vs Leeds United. Mereka akan bertemu dalam Olympic Stadium untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 09/03/2021 pukul 03:00WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan West Ham vs Leeds United. silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

West Ham United WDLWWL

West Ham United akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kalah 2-1 di Liga Premier dalam pertandingan sebelumnya melawan Manchester City.

Dalam pertandingan itu, West Ham United berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk West Ham United adalah Michail Antonio (43 ‘). Di sisi lain, Manchester City mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Rúben Dias (30 ‘) dan John Stones (68’) mencetak gol untuk Manchester City.

West Ham United asuhan David Moyes telah mencetak total 9 kali selama enam pertandingan sebelumnya. Sebaliknya, jumlah gol yang sudah dicetak ke gawang mereka pada pertandingan tersebut adalah 5.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa West Ham United:

Belum pernah terkalahkan dalam liga oleh Leeds United dalam 3 pertandingan sebelumnya.

Tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka dalam kandang.

Leeds United LWLLWL

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Aston Villa dalam laga Liga Premier, Leeds United akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Leeds United menguasai 70% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Aston Villa melakukan 8 percobaan tepat sasaran dengan 4 percobaan tepat sasaran. Anwar El Ghazi (5 ‘) menjadi pencetak gol untuk Aston Villa.

Leeds United asuhan Marcelo Bielsa telah melihat percobaan gol mereka sukses total 8 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Total gol yang telah dicetak ke gawang mereka selama pertandingan yang sama sama dengan 8.

Menjelang pertandingan ini, Leeds United:

Pergi tanpa kemenangan atas West Ham United ketika mereka bermain tandang di 2 pertandingan liga sebelumnya.

Belum pernah dikalahkan oleh West Ham United dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 7 pertandingan liga terakhir. Rekor tandang yang solid melawan mereka.

Tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

🗞️ Berita Tim: West Ham United

Andriy Yarmolenko (Ligamentum Lutut Robek), Angelo Ogbonna (Cedera Pergelangan Kaki), Arthur Masuaku (Bedah Lutut) dan Darren Randolph (Knock) tidak akan bisa bermain untuk bos West Ham David Moyes.

ℹ️ Berita Tim: Leeds United

Bos Leeds Utd Marcelo Bielsa harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Kalvin Phillips (Cedera Betis), Adam Forshaw (Cedera Pinggul) dan Robin Koch (Cedera Lutut) tidak siap untuk seleksi.

H2H Pertandingan West Ham vs Leeds United

Melihat pertemuan head-to-head masa lalu mereka yang dimulai pada 08/02/2003 menunjukkan bahwa West Ham United telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Leeds United 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 3.

Secara keseluruhan, 15 gol dibagikan oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 7 gol untuk The Hammers dan 8 untuk Si Putih. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 2,5.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Premier hari 12 pada 11/12/2020 ketika skor terakhir adalah Leeds United 1-2 West Ham United.

Dalam pertandingan itu, Leeds United memiliki 64% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Mateusz Klich (6 ‘).

Di sisi lain, West Ham United melakukan 19 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Tomáš Souček (25 ‘) dan Angelo Ogbonna (80’) mencetak gol.

Wasitnya adalah Michael Oliver.

Prediksi

Kami merasa bahwa selama pertandingan berlangsung, Leeds United harus bekerja keras sebagai tim untuk menembus pertahanan tim West Ham United ini yang menurut kami akan mampu mencetak gol sendiri dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu, prediksi West Ham vs Leeds United pada Liga Inggris EPL ini, peluang West Ham United untuk menang dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih West Ham United untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-0 atau 2-1 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk West Ham bandar memberikan odds 2.14. Sedangkan untuk Leeds United bandar memberikan odds 3.35. Itu artinya peluang West Ham untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat West Ham memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP West Ham -0.25 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Chelsea vs Everton Prediksi Liga Inggris 09 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

2 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.