West Ham vs Leicester Prediksi Liga Inggris Premier 11 April 2021


West Ham vs Leicester

Prediksi West Ham vs Leicester City

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim West Ham vs Leicester City. Mereka akan bertemu dalam Olympic Stadium untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 11/04/2021 pukul 20:05 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan West Ham vs Leicester City silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

West Ham United WLWLDW

West Ham United akan berharap untuk mengulangi hasil terakhir mereka, menyusul kesuksesan Liga Premier 2-3 vs Wolverhampton Wanderers.

Dalam pertandingan itu, West Ham United berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk West Ham United, pencetak golnya adalah Jesse Lingard (6 ‘), Pablo Fornals (14’) dan Jarrod Bowen (38 ‘). Untuk lawan mereka, Wolverhampton Wanderers melakukan 20 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Leander Dendoncker (44 ‘) dan Fábio Silva (68’) mencetak gol untuk Wolverhampton Wanderers.

Pertandingan yang menampilkan West Ham United biasanya sangat seru akhir-akhir ini dengan banyak aksi di mulut gawang diharapkan. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 20 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya terakreditasi untuk The Hammers. Terlepas dari itu, kami hanya harus menunggu dan melihat apakah pola itu dapat dipertahankan di game berikutnya.

Menjelang pertemuan ini, West Ham United tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Leicester City LDWWWL

Sejak kalah di laga terakhirnya melawan Manchester City di kompetisi Liga Inggris, Leicester City dan para penggemarnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Leicester City memiliki 43% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Manchester City memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Benjamin Mendy (58 ‘) dan Gabriel Jesus (74’) mencetak gol untuk Manchester City.

Membuktikan kegemaran mereka pada pertemuan yang penuh aksi, bagian belakang gawang telah dibobol 20 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana Leicester City turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata rata-rata 3,33 gol setiap pertandingan. Lawan mereka telah mencapai 8 dari total keseluruhan ini.

Masuk ke dalam permainan ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Leicester City:

tetap tak terkalahkan oleh West Ham United dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 5 pertandingan liga terakhir. Hasil yang sangat bagus untuk mereka.

tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan liga sebelumnya di tandang. Sungguh hasil yang mengesankan.

📰 Berita Tim: West Ham United

Darren Randolph (Knock), Andriy Yarmolenko (Fitness) dan Angelo Ogbonna (Ankle Injury) akan absen untuk bos West Ham David Moyes.

ℹ️ Berita Tim: Leicester City

Bos Leicester Brendan Rodgers memiliki sejumlah pemain yang absen. Cengiz Ünder (Cedera Tidak Diketahui), Wes Morgan (Cedera Punggung), James Justin (Cedera Ligamen Cruciatum) dan Caglar Söyüncü (Virus Corona) tidak siap untuk seleksi.

H2H Pertandingan West Ham vs Leicester City

Melihat statistik untuk duel head to head mereka yang dimulai pada 05/05/2018, itu terjadi antara kedua klub ini dengan West Ham United memenangkan 2 pertandingan tersebut, Leicester City 2 dan 2 seri setelah 90 menit permainan. .

Total gabungan 19 gol dibagikan oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 10 di antaranya untuk The Hammers dan 9 dari The Foxes. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan 3,17.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Liga Premier hari ke-4 pada 04/10/2020 ketika itu menyelesaikan Leicester City 0-3 West Ham United.

Pada kesempatan itu, Leicester City memiliki 69% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

West Ham United melakukan 14 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Michail Antonio (14 ‘), Pablo Fornals (34’) dan Jarrod Bowen (83 ‘) mencetak gol.

Pertandingan itu wasitnya Andrew Madley.

Prediksi

Penilaian kami adalah bahwa Leicester City dan West Ham United mungkin sama-sama akan kesulitan mencetak gol di sini.

Oleh karena itu, prediksi West Ham vs Leicester City pada Liga Inggris EPL ini, peluang West Ham United untuk menang dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih West Ham United untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-0 atau 1-1 yah guys, semoga beruntung.

📚 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk West Ham bandar memberikan odds 2.92. Sedangkan untuk Leicester bandar memberikan odds 2.42. Itu artinya peluang Leicester untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat keduanya bisa mendapatkan / memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Under 2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: AS Roma vs Bologna Prediksi Liga Italia Serie A 11 April 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.