West Ham vs Sevilla Prediksi Liga Eropa 18 Maret 2022


West Ham vs Sevilla

Prediksi West Ham vs Sevilla

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim West Ham vs Sevilla. Mereka akan bertemu dalam Olympic Stadium untuk pertandingan Liga Eropa. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 18/03/2022 pukul 03:00

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan West Ham vs Sevilla silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

West Ham United DDWLLL

West Ham United akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-0 di Liga Europa dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Sevilla.

Dalam pertandingan itu, West Ham United memiliki 44% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Sevilla FC mendapat 22 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Munir El Haddadi (60′) menjadi pencetak gol bagi Sevilla.

Jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana West Ham United menunjukkan baja defensif. Kenyataannya adalah bahwa West Ham United telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 8 gol dalam prosesnya. Tren semacam itu tentu saja tidak akan dibawa ke sini.

Sevilla WDLWDW

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni oleh para bek Sevilla telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 4 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Dalam periode tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 7.

Berita Tim: West Ham United

Melihat personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer West Ham United David Moyes dari grup yang lengkap. Angelo Ogbonna (Pecahnya Ligamen Salib) absen.

Berita Tim: Sevilla

Bos Sevilla Julen Lopetegui harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Papu Gómez (Cedera Tidak Diketahui), Gonzalo Montiel (Cedera Tidak Diketahui), Karim Rekik (Cedera Tidak Diketahui), Fernando (Cedera Tidak Diketahui), Diego Carlos (Cedera Tidak Diketahui) dan Suso (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan tampil. Thomas Delaney tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Prediksi

Kami punya firasat bahwa Sevilla mungkin akan kesulitan mencetak gol melawan tim West Ham United yang kami pikir hanya akan memiliki keunggulan.

Oleh karena itu, kami memprediksi West Ham vs Sevilla pada Liga Europa ini, peluang West Ham United untuk menang dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih West Ham United untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-0 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk West Ham bandar memberikan odds 2.10. Sedangkan untuk Sevilla bandar memberikan odds 3.20. Itu artinya peluang West Ham untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat West Ham memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Under 2.25 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Galatasaray vs Barcelona Prediksi Liga Eropa 18 Maret 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.