West Ham vs Sheffield United – Prediksi Liga Inggris 16 Februari 2021


West Ham vs Sheffield United

Prediksi West Ham vs Sheffield United

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim West Ham vs Sheffield United. Mereka akan bertemu dalam Olympic Stadium untuk pertandingan Liga Inggris. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 16/02/2021 pukul 01:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan West Ham vs Sheffield United silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

West Ham WWLWDL

West Ham United tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-0 di Piala FA pada pertandingan sebelumnya melawan Manchester United. Dalam pertandingan itu, West Ham United memiliki 39% penguasaan bola dan 3 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Manchester United mendapat 17 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Scott McTominay (97 ‘) adalah pencetak gol untuk Manchester United. Pertandingan memasuki perpanjangan waktu dan dimenangkan oleh Manchester United. West Ham United asuhan David Moyes telah membobol gawang total 11 kali selama 6 pertandingan terakhir mereka. Sebaliknya, jumlah gol yang telah dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan tersebut berjumlah 7.

Sheffield United WWLWLW

Sheffield United datang ke pertandingan ini setelah menang 1-0 di Piala FA dengan kekalahan dari Bristol City di pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, Sheffield United memiliki 62% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Sheffield United adalah Billy Sharp (66 ‘). Di sisi lain, Bristol City melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Melihat performa mereka, dan Sheffield United telah dilawan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 6 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, The Blades jauh dari sempurna. Namun, masih harus dilihat apakah tren itu akan bertahan di pertandingan berikutnya. Datang ke kontes ini, Sheffield United tidak pernah menang melawan West Ham United dalam pertandingan yang dimainkan jauh dari rumah untuk 2 pertandingan liga sebelumnya.

ℹ️ Berita Tim: West Ham United

Andriy Yarmolenko (Ligamentum Lutut Robek) dan Arthur Masuaku (Bedah Lutut) tidak akan ambil bagian untuk bos West Ham, David Moyes.

📋 Berita Tim: Sheffield United

Bos Sheff Utd Chris Wilder harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Jack O’Connell (Bedah Lutut) dan Sander Berge (Bedah) tidak akan bermain di sini.

H2H Pertandingan West Ham vs Sheffield United

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 25/11/2006, tidak ada klub yang menjadi yang teratas secara keseluruhan dengan West Ham United memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Sheffield United 2 dan 2 ditarik dalam waktu regulasi.

Total gabungan 10 gol dihasilkan di antara mereka dalam permainan ini, dengan 4 di antaranya untuk The Hammers dan 6 berasal dari The Blades. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,67.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-9 pada 22/11/2020 yang mereka akhiri dengan skor Sheffield United 0-1 West Ham United.

Pada hari itu, Sheffield United memiliki 51% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, West Ham United mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Sébastien Haller (56 ‘) menjadi pencetak gol.

Pertandingan itu wasitnya Martin Atkinson.

Prediksi

Dalam pertandingan ini, West Ham United tampaknya akan mencetak beberapa gol saat menghadapi Sheffield United, yang mungkin akan kesulitan untuk menjebol pertahanan mereka.

Oleh karena itu, Prediksi West Ham vs Sheffield United pada Liga Inggris EPL ini, peluang West Ham untuk menang dengan skor FT 2-0. Bisa juga kalian memilih West Ham untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-0 atau 1-0 yah guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk West Ham bandar memberikan odds 1.77. Sedangkan untuk Sheffield United bandar memberikan odds 4.90. Itu artinya peluang West Ham untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat West Ham memberikan fur -0.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP West Ham -0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Cádiz vs Athletic Bilbao – Prediksi La Liga Spanyol 16 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.