Liga Serbia Dihentikan Witan Sulaeman Pulang Ke Indonesia


Witan Sulaeman kembali Indonesia karena liga Serbia dihentikan

Witan Sulaeman kembali Indonesia karena liga Serbia dihentikan

Witan Sulaeman kembali Indonesia karena liga Serbia dihentikan – Witan Sulaeman adalah pemain sepak bola Kebangsaan Indonesia yang bermain untuk Klub Serbia FK Radnik Surdulica di Liga Super Serbia, Tim Nasional Sepak bola Indonesia U-19 dan Indonesia U-23 sebagai gelandang. Witan kembali ke Tanah Air karena kompetisi di Serbia dihentikan sementara karena krisis wabah virus corona COVID-19. Serbia juga memberlakukan peraturan ketat dalam kehidupan warganya. Mereka melarang warga keluar rumah demi menjalani masa karantina. Karena situasi itu, Witan akhirnya kembali ke Indonesia. Dia kembali ke kampung halamannya, Palu, Sulawesi Tengah. Witan saat ini memperkuat klub Liga Serbia, FK Radnik Surdulica. Sampai sekarang, Witan belum bermain. Sementara, klub tersebut sudah 26 kali berlaga dan mengumpulkan 29 poin.

“Ya, kompetisi sedang setop di Serbia. Jadi, dia sekarang di Indonesia. Dia pulang ke Palu. Dia tetap latihan di sana, dia berlatih di pantai untuk menjaga kondisi tubuhnya,” kata agen Witan, Dusan Bogdanovic.

Di Palu, Witan tak berdiam diri. Dia tetap berlatih. Pun, lewat akun instagramnya, Witan sudah mengunggah aktivitasnya, berlatih fisik di atas matras. Tubuh Witan Sulaeman kini terlihat berbeda semenjak resmi bergabung klub Serbia, FK Radnik Surdulica, pada 19 Februari 2019. Ia kini terlihat lebih kekar. Hal ini diketahui dari unggahan foto latihan pemain Timnas Indonesia U-23 itu di Instagram pribadinya, @witansulaeman_, pada Senin (23/3/2020). Lengan Witan Sulaeman terlihat begitu kekar saat melakukan gerakan plank.

Merapat ke Liga Serbia, diyakini bakal memberikan pengaruh luar biasa terhadap perkembangan karier sepak bola Witan. Maklum saja, sepak bola Eropa levelnya memang di atas Indonesia. Sebelum bergabung di klub Eropa, Witan Sulaeman tercatat membela PSIM Yogyakarta di kompetisi Liga 2 2019 lalu. Tetapi sayang, Witan Sulaeman gagal membawa PSIM lolos ke 8 besar Liga 2 2019.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *