Beginilah Cerita Debut Witan Sulaiman di Eropa


1
1 point
Witan Sulaiman menjalani debut bersama FK Radnik Surdulica

Witan Sulaiman menjalani debut bersama FK Radnik Surdulica

Witan Sulaiman menjalani debut bersama FK Radnik Surdulica – Witan Sulaiman di Eropa bersama FK Radnik Surdulica masih jadi perbincangan. Baru -baru ini, dia diajak jalan-jalan rekan setimnya, yakni Zoran Danoski yang merupakan eks pemain INter Zapresic. Memang, sinyal Witan akan menjalani debut di Serbia sudah tercium dalam latihan internal. Dia berada dalam tim yang berhasil memenangkan uji coba internal usai Radnik Surdulica kembali menggelar latihan. Seperti diketahui, semenjak diperkenalkan menjadi pemain Radnik Surdulica awal tahun lalu, Witan belum mendapatkan kesempatan mentas. Dia sempat latihan keras di sana tapi akhirnya kembali ke Indonesia karena pandemi virus corona.

Pemain Timnas U-19 Indonesia itu lantas sudah kembali ke Serbia beberapa waktu lalu. Witan Sulaiman jua sudah mengikuti sesi latihan bersama skuat Radnik Surdulica pada Rabu (10/6/2020) setempat. Dalam sesi latihan itu, tampaknya ada uji coba internal yang digelar tim. Nah, Witan termasuk dari tim yang memenangkan uji coba internal tersebut. Beberapa hari berselang, debut Witan akhirnya terwujud. Witan dimasukkan menggantikan Bogdan Stamenkovic pada babak kedua menit ke-55 saat FK Radnik Surdulica menghadapi rival sekota, Radnicki Nis, Minggu (14/6/2020).

Usai melakoni debut Witan Sulaiman tampaknya langsung dekat dengan beberapa rekan setimnya. Dia baru-baru ini diajak jalan – jalan oleh Zoran Danoski ke sebuah tempat bernama Vlasina Lake. Hal itu diketahui setelah Witan mengunggah foto dalam cerita Instagram -nya bersama si pemain.

Debut di Eropa, Witan Sulaiman Langsung Diajak Jalan-Jalan Eks Inter

Rekannya itu jua turut mengunggah kebersamaan dengan Witan dengan menulis keterangan, “Vlasinskojezero #vlasina #friend.”

Sayangnya memang, debut Witan Sulaiman tak berjalan dengan mulus. Mereka harus kalah 2-4 dari rival sekotanya itu. Atas hasil itu, Radnik Surdulica duduk di urutan ke-12 klasemen Super Liga dengan meraih 30 poin dari 29 laga. Selanjutnya, Radnik sendiri akan menghadapi Vozdovac pada Jumat (19/6/2020) di Stadion Event Place, Beograd, Serbia. Tentu diharapkan Witan Sulaiman bisa kembali dipercaya dan tampil lebih istimewa.


Like it? Share with your friends!

1
1 point

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *