Wojciech Szczesny Berpisah Dengan Arsenal Gara-Gara Rokok


Wojciech Szczesny berpisah dengan Arsenal karena ketahuan merokok

Wojciech Szczesny berpisah dengan Arsenal karena ketahuan merokok

Wojciech Szczesny berpisah dengan Arsenal karena ketahuan merokok – Wojciech Szczesny saat ini tengah menikmati salah satu periode karir terbaiknya dengan menjadi kiper utama Juventus. Sejak tiba di Turin pada 2017 lalu, kiper berpostur 196 cm itu hanya menjadi kiper pelapis Gianluigi Buffon. Saat ini, Wojciech Szczesny tak hanya menjadi kiper pertama di Juventus, tapi juga berhak mengenakan kostum bernomor punggung 1. Kembalinya Gianluigi Buffon ke Juventus pada 2019 lalu tak merubah kembali nasib Wojciech Szczesny, dirinya tetap menjadi kiper utama dan mengenakan nomor punggung 1. Juventus bukanlah klub pertama Wojciech Szczesny di Italia, pada 2015 lalu, kiper berusia 30 tahun itu pernah membela AS Roma selama dua musim, sebelum kembali ke Arsenal. Akan tetapi, Wojciech Szczesny harus dilepas Arsenal ke Juventus.

Kisah yang cukup menarik mengiringi perpisahan karirnya bersama Arsenal. Pasalnya, Rokok merupakan penyebab utama yang harus memisahkan jalan karirnya dari Arsenal. Fakta itu diungkapkannya saat berbincang dengan Arsenal Nation Podcast. 

“Sejak lama aku telah merokok. Arsene (Wenger) pun telah mengetahuinya. Tapi, dia hanya melarang para pemain untuk merokok di ruang ganti.”

Kemudian, pada suatu laga di tahun 2015, Arsenal menderita kekalahan 0-2 dari Southampton akibat blunder fatalnya. Momen itu membuat seorang Wojciech Szczesny jadi sangat frustasi.

“Aku sengaja pergi ke ruang cuci, aku lalu menyalakan dan menghisap rokok seorang diri di sudut ruangan itu saat orang-orang tak ada yang melihatku. Tapi, ternyata seseorang melihatku dan melaporkannya pada Arsene.”

“Beberapa hari kemudian, Arsene Wenger menemuiku dan bertanya, apakah benar aku telah merokok di ruang ganti beberap hari sebelumnya? lalu aku jawab jujur, Ya”

“Akhirnya, momen itulah yang membuat karirku di Arsenal perlahan mulai berakhir. Arsene Wenger berkata bahwa aku akan dikeluarkan dari tim untuk sementara. Tapi, itu adalah obrolan pribadi yang bersifat profesional, tanpa dendam.” ungkap Szczesny.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *