Wolfsberger AC vs Tottenham – Prediksi Liga Europa 19 Februari 2021


Wolfsberger AC vs Tottenham

Prediksi Wolfsberger AC vs Tottenham

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Wolfsberger AC vs Tottenham. Mereka akan bertemu dalam Puskás Aréna Stadium untuk pertandingan Liga Europa. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 19/02/2021 pukul 00:55 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Wolfsberger AC vs Tottenham silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Wolfsberger AC DLWWLW

Wolfsberger AC akan mencari hasil pengulangan dari kemenangan 2-1 Bundesliga vs FC Trenkwalder Admira. Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Wolfsberger AC adalah Dejan Joveljić (77 ‘). Andrew Wooten (2 ‘) mencetak gol untuk FC Trenkwalder Admira. Selama 6 pertandingan sebelumnya, Wolfsberger AC dari Ferdinand Feldhofer telah mencapai target sebanyak 6 kali, memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan sebanyak 1.

Tottenham Hotspur LLLWLL

Sejak dikalahkan dalam laga terakhirnya di tangan Manchester City dalam laga Liga Inggris, Tottenham Hotspur dan para penggemarnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini. Dalam pertandingan itu, Tottenham Hotspur memiliki 40% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Manchester City melakukan 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Rodri (23 ‘) dan İlkay Gündoğan (50’, 66 ‘) mencetak gol untuk Manchester City. Menunjukkan keinginan mereka untuk pertemuan yang produktif, gol telah dicetak 20 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Tottenham Hotspur turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,33 gol setiap pertemuan. Lawan mereka telah mencapai 13 gol ini.

📰 Berita Tim: Wolfsberger AC

Mario Leitgeb (Masalah Betis) dan Eliel Peretz (Fraktur Metatarsal) akan hilang untuk manajer Wolfsberger Ferdinand Feldhofer.

📰 Berita Tim: Tottenham Hotspur

Bos Spurs José Mourinho harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Giovani Lo Celso (Cedera Hamstring), Serge Aurier (Cedera Kaki) dan Sergio Reguilón (Cedera Otot) ketinggalan di sini.

Prediksi

Perasaan kami adalah bahwa Wolfsberger AC pasti akan mampu melewati tim Tottenham Hotspur ini, tetapi satu gol mungkin tidak cukup.

Oleh karena itu, Prediksi Wolfsberger AC vs Tottenham Hotspur pada Liga Europa ini, peluang Tottenham Hotspur untuk menang dengan skor FT 1-2. Bisa juga kalian memilih Tottenham Hotspur untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-2 atau 1-3 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Wolfsberger AC bandar memberikan odds 7.60. Sedangkan untuk Tottenham bandar memberikan odds 1.35. Itu artinya peluang Tottenham untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Tottenham memberikan fur -1.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Tottenham -1.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Slavia Prague vs Leicester – Prediksi Liga Europa 19 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.