Wolfsburg Vs Arminia Bielefeld – Bundesliga Liga Jerman 25 Oktober 2020


Wolfsburg Vs Arminia Bielefeld

Prediksi Wolfsburg Vs Arminia Bielefeld

Pertandingan Bundesliga 1 pada hari Minggu akan mempertemukan tim tuan rumah Wolfsburg vs Arminia Bielefeld. Mereka akan bertanding dalam Volkswagen Arena. Pertandingan ini mulai bermain pada hari Minggu 25/10/2020 pukul 21:30 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Wolfsburg vs Arminia Bielefeld – serta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

Wolfsburg DWDLDD

VfL Wolfsburg bersiap untuk pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 Bundesliga 1 vs Borussia Mönchengladbach.

Dalam pertandingan itu, VfL Wolfsburg memiliki 52% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk VfL Wolfsburg adalah Wout Weghorst (85 ‘). Borussia Mönchengladbach melakukan 13 tembakan ke gawang dengan 2 antaranya tepat sasaran. Jonas Hofmann (78 ‘) adalah pencetak gol untuk Borussia Mönchengladbach.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir saat VfL Wolfsburg ambil bagian. Dalam hal pembagian gol dari periode ini, tim lawan mencetak agregat 4 sementara Wolfsburg mengelola jumlah 5. Dengan tidak ada dua pertandingan yang sama, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren itu akan mereka pakai pada pertandingan berikutnya.

Melihat hasil terakhir mereka, VfL Wolfsburg:

Belum pernah kalah dalam liga dari Arminia Bielefeld dalam 3 pertandingan sebelumnya.
Tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya pada kandang.
Belum pernah menang di kandang sendiri dalam 7 pertandingan liga terakhir. Itu tidak pernah bagus.

Arminia Bielefeld WLDWLL

Sejak kalah dalam laga terakhirnya saat ketemu Bayern Munchen dalam laga Bundesliga 1. Arminia Bielefeld dan fans berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan tersebut, Arminia Bielefeld berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Arminia Bielefeld adalah Ritsu Dōan (58 ‘). Pada sisi lain, Bayern München melakukan 17 tembakan ke gawang dengan 9 antaranya tepat sasaran. Thomas Müller (8 ‘, 51’) dan Robert Lewandowski (25 ‘, 45’) mencetak gol untuk Bayern Munich.

Arminia Bielefeld dari Uwe Neuhaus telah melihat percobaan gol mereka berhasil 6 kali sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka. Total gol yang telah masuk ke gawang mereka selama periode yang sama bertambah hingga 7.

Menjelang pertandingan ini, Arminia Bielefeld tanpa kemenangan tandang dalam 4 pertandingan terakhir mereka daam liga.

ℹ️ Berita Tim: VfL Wolfsburg

William (Cruciate Ligament Rupture), Marin Pongracic (Mononucleosis), Kevin Mbabu (Ligament Injury), Josip Brekalo (virus Corona) dan Paulo Otávio (Muscle Injury) tidak akan bisa bermain untuk manajer Wolfsburg, Oliver Glasner.

🗞️ Berita Tim: Arminia Bielefeld

Manajer Bielefeld Uwe Neuhaus memiliki sejumlah pemain yang absen. Arne Maier (Kebugaran), Cédric Brunner (Kaki Mati), Cebio Soukou (Serat Otot Robek) dan Andreas Voglsammer (Garis rambut retak di kaki) tidak dapat dipertimbangkan.

H2H Pertandingan Terakhir Wolfsburg Vs Arminia Bielefeld

Pemeriksaan tentang bentrokan head to head terbaru mereka yang berlangsung sejak 21/04/2007 memberi tahu kita bahwa VfL Wolfsburg telah memenangkan 4 pertandingan ini dan Arminia Bielefeld 2, dengan jumlah hasil seri 0.

Banyak gol juga telah mereka cetak selama periode ini, 22 antaranya dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan.

Prediksi

VfL Wolfsburg kemungkinan besar akan mendapatkan gol-gol melawan Arminia Bielefeld, yang mungkin merasa sulit untuk mencetak gol sendiri.

Jadi Prediksi Wolfsburg Vs Arminia Bielefeld pada Bundesliga Liga Jerman ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 2-0. Bisa juga kalian memilih “under/bawah” untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score bisa pilih 2-0, 1-0 atau 2-1 yah guys.

💵 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Wolfsburg bandar memberikan odds 1.68. Sedangkan untuk Arminia Bielefeld bandar memberikan odds 4.90. Itu artinya peluang untuk Wolfsburg untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Wolfsburg memberikan  fur -0.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over / Under atau atas / bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Asian Handicap Wolfsburg -0.75.

Baca juga: Prediksi Arsenal vs Leicester – Liga Inggris 26 Oktober 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *