Wolfsburg vs Eintracht Frankfurt Bundesliga Liga 12 Desember 2020


Wolfsburg vs Eintracht Frankfurt

Prediksi Wolfsburg vs Eintracht Frankfurt

Pertandingan Bundesliga pada hari Sabtu subuh akan mempertemukan tim tuan rumah Wolfsburg vs Eintracht Frankfurt. Mereka akan bertanding dalam Volkswagen Arena. Pertandingan ini mulai bermain pada hari Sabtu subuh 12/12/2020 pukul 02:30 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Wolfsburg vs Eintracht Frankfurt – serta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

Wolfsburg WDWWWD 📈

VfL Wolfsburg memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 Bundesliga 1 vs Cologne.

Dalam permainan itu, VfL Wolfsburg memiliki 62% penguasaan bola dan 15 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk VfL Wolfsburg, gol dicetak oleh Maximilian Arnold (29 ‘) dan Wout Weghorst (47’). Untuk lawan mereka, 1. FC Köln mendapat 6 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Jan Thielmann (18 ‘) dan Ondrej Duda (43’) mencetak gol untuk Cologne.

Jarang dalam beberapa kali terakhir di mana VfL Wolfsburg berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Wolfsburg gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 8 gol di jalan. Kami akan segera mencari tahu apakah tren itu bisa dilanjutkan di game ini.

Menuju kontes ini, VfL Wolfsburg belum pernah terkalahkan dalam 5 pertandingan liga kandang mereka sebelumnya.

Eintracht Frankfurt LDDDDD 🤝

Di pertandingan terakhir mereka, Eintracht Frankfurt bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Bundesliga 1 melawan Borussia Dortmund.

Dalam pertandingan itu, Eintracht Frankfurt memiliki 42% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Eintracht Frankfurt adalah Daichi Kamada (9 ‘). Di sisi lain, Borussia Dortmund melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Giovanni Reyna (56 ‘) adalah pencetak gol untuk Borussia Dortmund.

Eintracht Frankfurt telah menyerang dengan baik dalam pertandingan terakhir mereka, setelah mencetak 8 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Ini tidak menutupi fakta bahwa Eintracht juga bisa meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol dalam 6 pertandingan yang sama.

Menjelang bentrokan ini, Eintracht Frankfurt:

tetap tak terkalahkan oleh VfL Wolfsburg dalam pertandingan yang dimainkan jauh dari rumah untuk 3 pertandingan liga sebelumnya.
Belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang terakhir mereka.
Tanpa kemenangan tandang selama 4 pertandingan liga terakhir.

📰 Berita Tim: VfL Wolfsburg

Josuha Guilavogui (Torn Muscle Fiber) dan Admir Mehmedi (masalah tendon Achilles) akan hilang untuk pelatih Wolfsburg, Oliver Glasner.

ℹ️ Berita Tim: Eintracht Frankfurt

Manajer Eintracht Adi Hütter belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Felix Irorere (Fitness), Jetro Willems (Fitness) dan Ragnar Ache (Hamstring Injury) tidak akan tampil.

H2H Pertandingan Terakhir Wolfsburg vs Eintracht Frankfurt

Melihat pertemuan head to head sebelumnya yang dimulai pada 26/08/2017 memberi tahu kita bahwa VfL Wolfsburg telah memenangkan 3 dari ini dan Eintracht Frankfurt 2, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 1.

Secara agregat 15 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 8 untuk Wolfsburg dan 7 dicetak oleh Eintracht. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan ke-29 Bundesliga pada 30/05/2020 saat itu berakhir di VfL Wolfsburg 1-2 Eintracht Frankfurt.

Dalam kesempatan itu, VfL Wolfsburg memiliki 52% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Kevin Mbabu (58 ‘).

Di sisi lain, Eintracht Frankfurt melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. André Silva (27 ‘) dan Daichi Kamada (85’) mencetak gol.

Wasitnya adalah Guido Winkmann.

Prediksi

Kami berpandangan bahwa Eintracht Frankfurt akan kecewa jika mereka tidak membongkar pakaian VfL Wolfsburg ini, meskipun kemungkinannya tidak akan sebanyak yang mereka cetak saat melawan mereka.

Jadi Prediksi Wolfsburg vs Eintracht Frankfurt pada Bundesliga Liga Jerman ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Wolfsburg untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main correct score bisa pilih 2-1, 1-0 atau 2-0 yah guys.

💵 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Wolfsburg bandar memberikan odds 2.26. Sedangkan untuk Eintracht Frankfurt bandar memberikan odds 3.10. Itu artinya peluang untuk Wolfsburg untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Wolfsburg memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Asian Handicap Wolfsburg -0.50.

Baca juga: Celtic vs Lille – Prediksi Liga Eropa 11 Desember 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.