Wolfsburg vs Stuttgart Prediksi Bundesliga 21 Desember 2020


Wolfsburg vs Stuttgart

Prediksi Union Berlin vs Dortmund

Pertandingan Bundesliga pada hari Senin subuh akan mempertemukan tim tuan rumah Wolfsburg vs Stuttgart. Mereka akan bertanding dalam Volkswagen Arena. Pertandingan ini mulai bermain pada hari Senin subuh 21/12/2020 pukul 00:00 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Wolfsburg vs Stuttgart – serta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

VfL Wolfsburg WWWDWL

VfL Wolfsburg akan berusaha meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-1 Bundesliga 1 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Bayern Munich.

Dalam pertandingan itu, VfL Wolfsburg memiliki 41% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk VfL Wolfsburg adalah Maximilian Philipp (5 ‘). Bayern München melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Robert Lewandowski (45 ‘, 50’) mencetak gol untuk Bayern Munich.

Tiga atau lebih gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana VfL Wolfsburg berpartisipasi. Lawan mereka mencetak 9 gol di pertandingan ini sedangkan Wolfsburg mengantongi total 14 gol.

Menjelang pertemuan ini, VfL Wolfsburg tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Stuttgart DDLWWD

Pada pertandingan sebelumnya, Stuttgart bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Bundesliga 1 melawan Union Berlin.

Dalam pertandingan itu, Stuttgart berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Stuttgart adalah Saša Kalajdžić (85 ‘, 90’). 1. FC Union Berlin melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Marvin Friedrich (4 ‘) dan Taiwo Awoniyi (77’) mencetak gol untuk Union Berlin.

Dalam sebanyak 6 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Stuttgart, tiga atau lebih gol telah tercipta. Jumlah rata-rata gol per pertandingan dalam periode itu adalah 4,5, dengan jumlah rata-rata gol untuk Stuttgart sama dengan 2,5. Bagaimanapun, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini.

Melihat fakta pra pertandingan, Stuttgart:

Telah pergi tanpa kemenangan atas VfL Wolfsburg dalam pertandingan tandang melawan mereka untuk 12 pertandingan liga terakhir. Bukan rekor tandang yang bisa dibanggakan.
Belum pernah dikalahkan dalam 7 pertandingan liga sebelumnya jauh dari rumah.

ℹ️ Berita Tim: VfL Wolfsburg

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos VfL Wolfsburg Oliver Glasner dari skuad yang hampir sepenuhnya sehat. Admir Mehmedi (masalah tendon Achilles) tidak akan bermain.

🗞️ Berita Tim: Stuttgart

Bos Stuttgart Pellegrino Matarazzo harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Maxime Awoudja (Fitness), Hamadi Al Ghaddioui (Pubitis), Clinton Mola (Fitness), Atakan Karazor (Fitness), Erik Thommy (Elbow Injury) dan Momo Cissé (Robek Otot Fiber) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

H2H Pertandingan Terakhir Wolfsburg vs Stuttgart

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 19/12/2015 menunjukkan kepada kita bahwa VfL Wolfsburg telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Stuttgart 3, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

16 gol dibagikan oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 7 untuk Wolfsburg dan 9 diciptakan oleh Stuttgart. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan Bundesliga 1 hari pertandingan 33 pada 11/05/2019 ketika itu berakhir dengan Stuttgart 3-0 VfL Wolfsburg.

Dalam pertandingan itu, Stuttgart menguasai 41% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Gonzalo Castro (45 ‘), Anastasios Donis (55’) dan Daniel Didavi (83 ‘).

VfL Wolfsburg melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Felix Brych.

Prediksi

Kami cenderung berpikir bahwa Stuttgart kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan tim VfL Wolfsburg ini, namun itu diperkirakan tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Jadi Prediksi Wolfsburg vs Stuttgart pada Bundesliga Liga Jerman ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Wolfsburg untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main correct score bisa pilih 2-0, 2-1 atau 1-0 yah guys.

📚 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Wolfsburg bandar memberikan odds 2.56. Sedangkan untuk Stuttgart bandar memberikan odds 2.75. Itu artinya peluang untuk Wolfsburg untuk menang lebih unggul tipis. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat keduanya bisa mendapatkan/memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Asian Handicap Wolfsburg +0.25.

Baca juga: WBA vs Aston Villa Prediksi Liga Inggris 21 Desember 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.