Aurelio Buta Menjadi Rebutan Antara Newcastle United Dan Wolves


Wolves lebih dekat dengan Aurelio Buta dari pada Newcastle
Wolves lebih dekat dengan Aurelio Buta dari pada Newcastle
Wolves lebih dekat dengan Aurelio Buta dari pada Newcastle

Wolves lebih dekat dengan Aurelio Buta dari pada Newcastle

Wolves lebih dekat dengan Aurelio Buta dari pada Newcastle – Wolverhampton Wanderers alias Wolves dilaporkan TBRFootball dan edisi cetak The Sunday Mirror semakin dekat untuk menyelesaikan kesepakatan menandatangani Aurelio Buta. Bukan pilihan terbaik, namun perlu mereka datangkan. Bek Royal Antwerp, Aurelio Buta, akan bergabung kubu Serigala untuk kesepakatan pinjaman awal dengan pilihan untuk membuat kontrak permanen juga. Dirinya akan bergabung untuk memperkuat lini kanan belakang tim Wolverhampton Wanderers saat ini. Kubu Serigala ingin mendatangkan Buta untuk bersaing dengan Matt Doherty di sisi kanan skuad. Dengan fakta jika Jonny Castro Otto dan Ruben Vinagre masih sanggup bermain.

Di sisi lain, Nuno Espirito Santo ingin menyelesaikan lini bertahannya dengan sayap kanan belakang kinyis-kinyis. Buta sendiri telah berada di Belgia sejak 2017, bergabung dengan Royal Antwerp setelah dari Benfica. Nuno tahu jika sang pemain kelahiran Angola itu sejak dirinya masih di Portugal. Sepertinya dia akan menuju ke Inggris untuk tantangan berikutnya dengan pindah ke Wolverhampton. Buta masih belum diketahui apakah ia akan cepat beradaptasi di Liga Premier, tetapi ia memungkinkan untuk menjadi pemain yang diperlukan Wolverhampton untuk saat ini. Apabila dirinya ternyata bisa beradaptasi dengan cepat untuk hidup di Inggris, kesepakatan permanen berpeluang bisa ia dapatkan.

Kubu Serigala masih perlu tambahan tenaga ekstra di lini belakang untuk menjaga Doherty. Buta bisa menjadi pemain berbahaya selanjutnya dengan biaya rendah jika ia sanggup memenuhi potensinya di Premier League. Wolves juga dilaporkan Sportslens bisa membuat langkah untuk mendatangkan Granit Xhaka pada saat jendela transfer pemain dibuka pada bulan Januari mendatang. Sang gelandang Swiss masa depannya di Arsenal mulai tidak menentu. Yang paling diingat adalah insiden Xhaka yang membentak fans Arsenal baru-baru ini setelah mereka terus mencemoohnya di lapangan.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *