Wolves vs Crystal Palace – Prediksi Liga Inggris 31 Oktober 2020


Wolves vs Crystal Palace

Prediksi Wolves vs Crystal Palace

Prediksi kali ini akan membahas Wolves vs Crystal Palace, mereka akan bertemu pada Stadion Molineux untuk  pertandingan Liga Premier Inggris. Pertandingan ini akan mulai bermain pada hari Sabtu 31/10/2020 pukul 03:00 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Wolves vs Crystal Palace– serta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

Wolverhampton Wanderers LLLWWD

Wolves bersiap untuk pertandingan ini menyusul pertandingan imbang 1-1 Liga Premier melawan Newcastle United.

Dalam pertandingan tersebut, Wolverhampton Wanderers memiliki 63% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 3 percobaan tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Wolverhampton Wanderers adalah Raúl Jiménez (80 ‘). Di sisi lain, Newcastle United mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 2 antaranya tepat sasaran. Jacob Murphy (89 ‘) mencetak gol untuk Newcastle United.

Wolverhampton Wanderers kesulitan dengan permainan penyerang mereka akhir-akhir ini. Jumlah gol mereka hanya 4 versus lawan selama 6 pertandingan mereka sebelumnya. Dalam pertandingan tersebut, Wolves juga melihat penghitungan gol melawan mereka menjadi 9. Tren semacam itu tidak akan selalu mereka bawa ke depan.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Wolverhampton Wanderers:

Belum kalah dalam liga dari Crystal Palace dalam 2 pertandingan terakhir mereka.
Belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka dalam kandang.

Crystal Palace DWLLDW

Crystal Palace akan menghadapi pertemuan ini setelah menang 1-2 dalam Liga Premier untuk mengalahkan Fulham dalam pertandingan terakhir mereka.

The Eagles memiliki 35% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 10 tembakan tepat sasaran. Untuk Crystal Palace, gol dicetak oleh Jaïro Riedewald (8 ‘) dan Wilfried Zaha (63’). Fulham melakukan 16 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Tom Cairney (95 ‘) mencetak gol untuk Fulham.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Crystal Palace telah dilawan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 9 gol secara keseluruhan. Secara defensif, The Eagles memiliki beberapa kelemahan yang harus diatasi.

H2H Pertandingan Terakhir Wolves vs Crystal Palace

  • 21.07.20 – Wolves 2 : 0 Crystal Palace
  • 22.09.19 – Crystal Palace 1 : 1 Wolves
  • 03.01.19 – Wolves 0 : 2 Crystal Palace
  • 06.10.18 – Crystal Palace 0 : 1 Wolves
  • 01.01.13 – Crystal Palace 3 : 1 Wolves
  • 03.10.12 – Wolves 1 : 2 Crystal Palace

Memeriksa pertemuan head to head mereka sebelumnya yang terhitung dari 03/10/2012. Memberi tahu kita bahwa Wolves telah memenangkan 2 dari mereka & Crystal Palace 3, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

Agregat 14 gol telah mereka cetak selama pertandingan terakhir tersebut. Dengan 6 untuk Wolves dan 8 milik The Eagles. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,33.

ℹ️ Berita Tim: Wolves

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Wolves Nuno Espírito Santo dari sekumpulan pemain yang lengkap. Jonny Otto (Cedera Lutut) akan absen.

🗞️ Berita Tim: Crystal Palace

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Crystal Palace Roy Hodgson tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Prediksi

Kami membayangkan bahwa Crystal Palace mungkin memiliki pekerjaan pada tangan mereka untuk melawan barisan Wolves. Ini yang menurut kami kemungkinan besar akan berada atas angin.

Untuk karena itu Prediksi Wolves vs Crystal Palace pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih under/bawah untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 1-0 atau 2-0 ya guys, semoga beruntung.

💵 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Wolves bandar memberikan odds 2.11. Sedangkan untuk Crystal Palace bandar memberikan odds 4.40. Itu artinya peluang untuk Wolves untuk menang cukup unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Wolves memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Under 2.00 gol.

Baca juga: Prediksi Sevilla vs Rennes – Liga Champions 29 Oktober 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *