Wolves vs Leeds United – Prediksi Liga Inggris 20 Februari 2021


Wolves vs Leeds United

Prediksi Wolves vs Leeds United

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Wolves vs Leeds United. Mereka akan bertemu dalam Molineux Stadium untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 20/02/2021 pukul 03:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Wolves vs Leeds United silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Wolverhampton Wanderers DLWDLW

Wolves, yang didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap lebih banyak yang sama setelah sukses 1-2 di Premier League melawan Southampton.

Dalam pertandingan itu, Wolverhampton Wanderers memiliki 49% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Wolverhampton Wanderers, pencetak golnya adalah Rúben Neves (53 ‘) dan Pedro Neto (66’). Di sisi lain, Southampton mendapatkan 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Danny Ings (25 ‘) mencetak gol untuk Southampton.

Wolverhampton Wanderers tidak benar-benar memiliki statistik serangan yang mengesankan belakangan ini. Jumlah gol mereka sama dengan hanya 4 vs tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan tersebut, Wolves juga melihat total 5 gol ke gawang mereka.

Melihat performa masa lalu mereka menunjukkan bahwa Wolverhampton Wanderers:

belum pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Leeds United dalam 4 pertandingan sebelumnya.

tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Leeds United LWWLWL

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Arsenal di laga Liga Inggris, Leeds United dan para penggemarnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan tersebut, Leeds United berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Leeds United, pencetak golnya adalah Pascal Struijk (58 ‘) dan Hélder Costa (69’). Arsenal memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pierre-Emerick Aubameyang (13 ‘, 41’, 47 ‘) dan Héctor Bellerín (45’) mencetak gol untuk Arsenal.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Leeds United telah dicetak melawan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 9 gol. Di lini belakang, tim blanco telah melihat kelemahan mereka. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan diteruskan ke pertandingan berikutnya atau tidak.

🗞️ Berita Tim: Serigala

Daniel Podence (Robek di otot penculik), Willy Boly (Knock), Raúl Jiménez (Tengkorak Patah) dan Renat Dadashov (Cedera Ligamen Cruciatum) akan hilang untuk pelatih Wolves Nuno Espírito Santo.

🗞️ Berita Tim: Leeds United

Manajer Leeds Utd Marcelo Bielsa harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Robin Koch (Cedera Lutut), Rodrigo (Cedera Selangkangan), Kalvin Phillips (Cedera Betis), Adam Forshaw (Cedera Pinggul), Ian Poveda (Cedera Pergelangan Kaki), dan Diego Llorente (Cedera Hamstring) adalah nama-nama yang tidak akan ada di tim. lembar.

H2H Pertandingan Wolves vs Leeds United

Pemeriksaan dari bentrokan head to head terbaru mereka sejak 19/04/2016 memberi tahu kita bahwa Wolves telah memenangkan 4 dari pertandingan ini dan Leeds United 2, dengan jumlah hasil seri 0.

Sebanyak 14 gol dihasilkan diantara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 10 dari Wolves dan 4 dicetak oleh Si Putih. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 2,33.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-5 pada 19/10/2020 yang berakhir dengan skor di Leeds United 0-1 Wolverhampton Wanderers.

Dalam pertandingan itu, Leeds United memiliki 67% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Wolverhampton Wanderers melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Raúl Jiménez (70 ‘) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh David Coote.

Prediksi

Kami merasa Leeds United dan Wolves harus mampu mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Karena itu, Prediksi Wolves vs Leeds United pada Liga Inggris EPL ini, peluang Wolves untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Wolves untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 3-1 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Wolves bandar memberikan odds 2.38. Sedangkan untuk Leeds United bandar memberikan odds 3.10. Itu artinya peluang Wolves untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat keduanya dapat mendapatkan / memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Wolves -0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Real Betis vs Getafe – Prediksi La Liga 20 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.