Wolves vs Manchester City Prediksi Liga Inggris Premier 12 Mei 2022


Wolves vs Manchester City

Prediksi Wolves vs Manchester City

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Wolves vs Manchester City. Mereka akan bertemu dalam Molineux Stadium untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 12/05/2022 pukul 02:15 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Wolves vs Manchester City silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Wolves LWLLLD

Wolves memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 di Liga Premier vs Chelsea.

Dalam pertandingan itu, Wolverhampton Wanderers memiliki 41% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Wolverhampton Wanderers, pencetak golnya adalah Trincão (79′) dan Conor Coady (97′). Chelsea memiliki 19 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Romelu Lukaku (56′, 58′) menjadi pencetak gol untuk Chelsea.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Wolverhampton Wanderers berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Wolverhampton Wanderers telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol dalam prosesnya. Kami akan melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya.

Jelang pertemuan ini, Wolverhampton Wanderers belum tampil sebagai pemenang melawan Manchester City dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.

Manchester City WWWWLW

Manchester City akan memasuki pertemuan setelah kemenangan 5-0 di Liga Premier melawan Newcastle United dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Manchester City berhasil menguasai 71% penguasaan bola dan 21 percobaan mencetak gol dengan 9 tepat sasaran. Untuk Manchester City, gol dicetak oleh Raheem Sterling (19′, 93′), Aymeric Laporte (38′), Rodri (61′) dan Phil Foden (90′). Newcastle United mendapat 7 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Dengan permainan penyerang mereka yang muncul akhir-akhir ini, Manchester City telah menikmati banyak gol dalam 6 pertemuan terakhir mereka (22 secara keseluruhan). Itu berarti rata-rata mengesankan dari 3,67 gol yang dicetak per pertandingan selama periode ini.

Masuk ke kontes ini, Manchester City tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah. Tidak banyak klub yang bisa membanggakan rekor tandang sebaik itu.

Berita Tim: Wolves

Rúben Neves (Cedera Lutut), Max Kilman (Knock), Daniel Podence (Cedera Kaki) dan Matija Sarkic (Cedera Bahu) tidak akan dapat tampil untuk bos Wolves Bruno Lage.

Kemungkinan besar, Wolves akan menggunakan sistem 3-4-2-1 dalam pertandingan dengan Jose Sa, Willy Boly, Conor Coady, Romain Saiss, Jonny, Leander Dendoncker, Joao Moutinho, Rayan Ait Nouri, Chiquinho, Hee-Chan Hwang dan Raul Jimenez.

Berita Tim: Manchester City

Berkat tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Manchester City Pep Guardiola tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami memperkirakan bahwa The Citizens mungkin akan memulai pertandingan dengan sistem 4-3-3, memberikan starter kepada Ederson, Joao Cancelo, Fernandinho, Aymeric Laporte, Oleksandr Zinchenko, Kevin De Bruyne, Rodri, Ilkay Gündogan, Raheem Sterling, Gabriel Jesus dan Jack kehijauan.

H2H Pertandingan Wolves vs Manchester City

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka pada 14/01/2019 memberi tahu kita bahwa Wolves telah memenangkan 2 di antaranya dan Manchester City 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

Secara keseluruhan, 20 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan itu, dengan 7 di antaranya untuk Wolves dan 13 untuk The Citizens. Itu rata-rata gol per game 3,33.

Prediksi

Kami berpandangan bahwa Manchester City harus benar-benar mendapatkan kemenangan dan kemungkinan clean sheet ketika mereka bermain melawan Wolverhampton Wanderers, yang tidak akan mudah mencetak gol.

Oleh karena itu, prediksi Wolves vs Manchester City pada Liga Inggris  EPL ini, peluang Manchester City untuk menang dengan skor FT 0-2. Bisa juga kalian memilih Manchester City untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-2 atau 0-3 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Wolves bandar memberikan odds 11.50. Sedangkan untuk Manchester City bandar memberikan odds 1.27. Itu artinya peluang Manchester City untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Manchester City memberikan fur -1.75 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Manchester City -1.75 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Valencia vs Real Betis Prediksi La Liga Spanyol 11 Mei 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.