Wolves vs Southampton – Prediksi FA Cup 12 Februari 2021


Wolves vs Southampton

Prediksi Wolves vs Southampton

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Wolves vs Southampton. Mereka akan bertemu dalam Molineux Stadium untuk pertandingan FA Cup. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 12/02/2021 pukul 00:30 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Wolves vs Southampton silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Wolverhampton Wanderers LWDLWD

Wolves bersiap untuk pertandingan ini setelah pertandingan seri 0-0 di Premier League melawan Leicester City.

Dalam pertandingan itu, Wolverhampton Wanderers berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Leicester City melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Wolverhampton Wanderers dari Nuno Espírito Santo telah mencetak 5 gol dalam enam pertandingan sebelumnya. Sebaliknya, jumlah gol yang telah dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan tersebut adalah 5.

Southampton WWLLLL 📉

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Newcastle United dalam laga Liga Premier, Southampton akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Southampton memiliki 75% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Southampton, gol dicetak oleh Takumi Minamino (30 ‘) dan James Ward-Prowse (48’). Newcastle United melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Joe Willock (16 ‘) dan Miguel Almirón (26’, 45 ‘) mencetak gol untuk Newcastle United.

Menggambarkan keberpihakan mereka pada pertandingan yang produktif, kami telah mencetak 22 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Southampton telah turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,67 gol setiap pertemuan. Tim lawan mendapatkan 16 dari gol tersebut.

🗞️ Berita Tim: Serigala

Daniel Podence (Robek di otot penculik), Raúl Jiménez (Tengkorak Fraktur) dan Renat Dadashov (Cedera Ligamen Cruciatum) tidak akan bermain untuk pelatih Wolves Nuno Espírito Santo.

ℹ️ Berita Tim: Southampton

Dari sekelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi manajer Southampton Ralph Hasenhüttl. Sam McQueen (Cruciate Ligament Rupture) absen untuk pertandingan ini.

H2H Pertandingan Wolves vs Southampton

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 23/08/2017 memberi tahu kita bahwa Wolves telah memenangkan 3 dari ini dan Southampton 1, dengan jumlah seri menjadi 2.

Sebanyak 17 gol dibagikan oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 10 untuk Wolves dan 7 dari The Saints. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2.83.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Liga Premier hari ke-9 pada 23/11/2020 ketika skor akhirnya adalah Wolverhampton Wanderers 1-1 Southampton.

Dalam pertandingan itu, Wolverhampton Wanderers berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Pedro Neto (75 ‘).

Southampton mendapat 7 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Theo Walcott (58 ‘) adalah pencetak gol.

Wasitnya adalah Andre Marriner.

Prediksi

Dalam pertandingan ini, Southampton seharusnya memiliki cukup banyak gol untuk melewati tim Wolves ini, meskipun kemungkinannya tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Pilihan kami di sini adalah untuk prediksi Wolves vs Southampton pada Liga Inggris FA Cup ini, peluang Wolves untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Wolves untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 1-0 yah guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Wolves bandar memberikan odds 2.37. Sedangkan untuk Southampton bandar memberikan odds 2.89. Itu artinya peluang Wolves untuk menang lebih unggul tipis. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Wolves memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Wolves -0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Barnsley vs Chelsea – Prediksi FA Cup 12 February 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.