Wolves vs Southampton – Prediksi Liga Inggris 24 November 2020


Wolves vs Southampton

Prediksi Wolves vs Southampton

Prediksi kali ini akan membahas Wolves vs Southampton, mereka akan bertemu dalam Stadion Molineux untuk pertandingan Liga Premier Inggris. Pertandingan ini akan bermain pada hari Selasa 24/11/2020 pukul 03:00 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Wolves vs Southampton berserta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

Wolves LWWDWL

Wolves tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-0 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Leicester City.

Dalam pertandingan tersebut, Wolverhampton Wanderers memiliki 51% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Leicester City melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Jamie Vardy (15 ‘) mencetak gol untuk Leicester City.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Wolverhampton Wanderers ambil bagian. Memecah distribusi gol selama periode ini, tim lawan mencetak total 6 sementara Wolves berhasil mencetak jumlah 5.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Wolverhampton Wanderers:

tidak terkalahkan di liga oleh Southampton dalam 2 pertandingan terakhir mereka.
belum pernah dikalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Southampton WWDWWW 📈

Southampton akan menjalani pertandingan ini setelah menang 2-0 di Liga Premier melawan Newcastle United dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Southampton memiliki 61% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk Southampton, pencetak golnya adalah Che Adams (7 ‘) dan Stuart Armstrong (82’). Di sisi lain, Newcastle United memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Menggambarkan kegemaran mereka pada pertandingan penting, bagian belakang gawang telah dibobol 20 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya yang dimainkan Southampton, menghasilkan rata-rata 3,33 gol per pertandingan. Lawan mereka mendapat 6 dari total keseluruhan ini. Namun, pola semacam itu tidak harus dilanjutkan di sini.

Fakta pra-pertandingan menunjukkan bahwa Southampton:

Belum pernah mengalahkan Wolverhampton Wanderers saat mereka bermain tandang dalam 4 pertandingan liga sebelumnya. Mereka sama sekali tidak bepergian dengan baik.
Belum pernah dikalahkan dalam 3 pertandingan liga tandang sebelumnya.

🗞️ Berita Tim: Serigala

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang dikhawatirkan bos Wolves Nuno Espírito Santo karena sebagian besar grup masih utuh. Jonny Otto (Knee Injury) absen.

ℹ️ Berita Tim: Southampton

Berkat skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh manajer Southampton Ralph Hasenhüttl. Sam McQueen (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan beraksi.

H2H Pertandingan Terakhir Wolves vs Southampton

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka pada 10/04/2009 memberi tahu kita bahwa Wolves telah memenangkan 4 dari mereka dan Southampton 1, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 18 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 12 dari Wolves dan 6 dari The Saints. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 3.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Premier hari ke-23 pada 18/01/2020 ketika itu mengakhiri Southampton 2-3 Wolverhampton Wanderers.

Hari itu, Southampton memiliki 52% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol tercetak oleh Jan Bednarek (15 ‘) dan Shane Long (35’).

Di sisi lain, Wolverhampton Wanderers mendapat 8 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pedro Neto (53 ‘) dan Raúl Jiménez (65’, 76 ‘) mencetak gol.

Wasitnya adalah Darren Inggris.

Prediksi

Perasaan kami adalah bahwa Southampton mungkin memiliki pekerjaan yang sulit untuk mencetak gol melawan tim Wolves ini yang menurut kami akan mendapatkan kemenangan dan bahkan mungkin juga menjaga clean sheet.

Untuk karena itu Prediksi Wolves vs Southampton pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih Wolves untuk menang dalam pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 1-0 atau 2-0 ya guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Wolves bandar memberikan odds 2.33. Sedangkan untuk Southampton bandar memberikan odds 3.45. Itu artinya peluang untuk Wolves untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Wolves memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.00 goal. Perluang terbaik yang menggoda kami untuk mengambil Asian Handicap Wolves -0.50.

Baca juga: Burnley vs Crystal Palace – Prediksi Liga Inggris 23 November 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.