Wolves vs West Ham United Prediksi Liga Inggris Premier 06 April 2021


Wolves vs West Ham

Prediksi Wolves vs West Ham United

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Wolves vs West Ham United. Mereka akan bertemu dalam Molineux Stadium untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 06/04/2021 pukul 02:15 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Wolves vs West Ham United silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Wolverhampton Wanderers WWDLDL

Wolves menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 0-1 di Liga Premier terakhir kali dari Liverpool.

Dalam pertandingan tersebut, Wolverhampton Wanderers berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Liverpool

melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Diogo Jota (45 ‘) mencetak gol untuk Liverpool.

Wolverhampton Wanderers dari Nuno Espírito Santo telah mencetak total 5 kali dalam enam pertandingan mereka sebelumnya. Penghitungan gol yang sesuai yang telah dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan tersebut adalah 7.

West Ham United WWLWLD

Dalam pertandingan terakhir mereka, West Ham United bermain imbang 3-3 dalam pertandingan Liga Premier melawan Arsenal.

Dalam pertandingan itu, West Ham United memiliki 36% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk West Ham United, gol-gol tersebut dicetak oleh Jesse Lingard (15 ‘), Jarrod Bowen (17’), Tomáš Souček (32 ‘, 38’ Gol bunuh diri) dan Craig Dawson (61 ‘Gol bunuh diri). Arsenal mendapat 16 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Alexandre Lacazette (82 ‘) adalah pencetak gol untuk Arsenal.

West Ham United asuhan David Moyes punya alasan untuk merayakan total 11 gol sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang telah dicetak ke gawang mereka selama bentrokan yang sama menjadi 7.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa West Ham United:

belum mencatatkan kemenangan melawan Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan tandang melawan mereka untuk 3 pertandingan terakhir di liga.

belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan terakhir di liga.

🗞️ Berita Tim: Wolves

Raúl Jiménez (Fractured Skull), Daniel Podence (Robek di otot penculik) dan Rui Patrício (Head Injury) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Wolves Nuno Espírito Santo.

🗞️ Berita Tim: West Ham United

Manajer West Ham David Moyes harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Arthur Masuaku (Operasi Lutut), Darren Randolph (Knock), Andriy Yarmolenko (Fitness) dan Angelo Ogbonna (Ankle Injury) tidak bisa bermain.

H2H Pertandingan Wolves vs West Ham United

Sekilas tentang bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 09/01/2016 menunjukkan kepada kita bahwa Wolves telah memenangkan 4 dari ini & West Ham United 2, dengan jumlah pertandingan yang ditarik adalah 0.

Sebanyak 13 gol dihasilkan di antara mereka dalam permainan ini, dengan 8 untuk Wolves dan 5 milik The Hammers. Itu adalah angka rata-rata gol per game 2,17.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Premier hari ketiga pada 27/09/2020 dan skor selesai West Ham United 4-0 Wolverhampton Wanderers.

Hari itu, West Ham United berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Jarrod Bowen (17 ‘, 57’) dan Sébastien Haller (93 ‘).

Di sisi lain, Wolverhampton Wanderers mendapatkan 10 upaya tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Raúl Jiménez (66 ‘Gol bunuh diri) adalah pencetak gol.

Wasitnya adalah Martin Atkinson.

Prediksi

West Ham United dan Wolves sama-sama mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol, meski sulit untuk memisahkan keduanya.

Oleh karena itu, prediksi Wolves vs West Ham United pada Liga Inggris EPL ini, peluang Wolves untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Wolves untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 3-2 yah guys, semoga beruntung.

💵 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Wolves bandar memberikan odds 2.95. Sedangkan untuk West Ham United bandar memberikan odds 2.65. Itu artinya peluang West Ham United untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat keduanya bisa mendapatkan / memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Over 2.25 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Everton vs Crystal Palace Prediksi Liga Inggris Premier 06 April 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.