Zenit vs Juventus Prediksi Liga Champions Europa 21 Oktober 2021


Zenit vs Juventus

Prediksi Zenit vs Juventus

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Zenit vs Juventus. Mereka akan bertemu dalam Gazprom Arena untuk pertandingan Liga Champions Europa. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 21/10/2021 pukul 02:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Zenit vs Juventus silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Zenit St Petersburg LWWWLL

Zenit St Petersburg tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-1 di Liga Premier di pertandingan sebelumnya melawan Arsenal Tula.

Dalam pertandingan itu, Zenit St Petersburg berhasil menguasai 72% penguasaan bola dan 26 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Zenit St Petersburg adalah Artyom Dzyuba (88′). Di sisi lain, Arsenal Tula mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Zurab Davitashvili (53′) dan Kings Kangwa (90′) mencetak gol untuk Arsenal Tula.

Setidaknya tiga gol per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Zenit St Petersburg ambil bagian. Tim lawan mencetak 7 kali dalam periode ini sementara Zenit St Petersburg mengumpulkan 11 gol, namun pola semacam itu tidak perlu dilanjutkan di sini.

Juventus DWWWW

Juventus akan datang ke pertemuan setelah kemenangan 1-0 Serie A dalam kekalahan dari Roma di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Juventus memiliki 48% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Juventus adalah Moise Kean (16′). Roma memiliki 14 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Juventus telah membantu diri mereka sendiri dengan total 10 gol. Juventus juga mencetak gol di setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan itu, bek mereka telah melihat 5 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

📰Berita Tim: Zenit St Petersburg

Manajer Zenit St Petersburg Sergei Semak akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat grup yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

📰 Berita Tim: Juventus

Bos Juventus Massimiliano Allegri harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Adrien Rabiot (Virus Corona) dan Paulo Dybala (Masalah otot) akan absen dalam pertandingan ini.

Prediksi

Kami berpikir bahwa Zenit St Petersburg mungkin akan kesulitan untuk mendapatkan apa pun melawan tim Juventus ini yang kami pikir kemungkinan akan mencetak gol & tetap di atas.

Oleh karena itu, kami memprediksi Zenit vs Juventus pada Liga Champions Europa ini, peluang Juventus untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Juventus untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

📚Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Zenit bandar menghargai dengan odds 2.92. Sedangkan untuk Juventus bandar memberikan odds 2.41. Itu artinya bandar lebih mengunggulkan Juventus. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Juventus memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk “Over/Under” atau “atas/bawah” goal, terlihat bandar mematok harga 2.25 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Under 2.50 Goal. Semoga pilihanmu beruntung malam ini yah.

Baca juga: MU vs Atalanta Prediksi Liga Champions Europa 21 Oktober 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.