Ancaman Pelatih Real Madrid Kepada Liverpool Di Liga Champions


Zidane berikan ancaman untuk kalahkan Liverpool di Liga Champions
Zidane berikan ancaman untuk kalahkan Liverpool di Liga Champions
Zidane berikan ancaman untuk kalahkan Liverpool di Liga Champions

Zidane berikan ancaman untuk kalahkan Liverpool di Liga Champions

Zidane berikan ancaman untuk kalahkan Liverpool di Liga Champions – Real Madrid finis di urutan kedua klasemen Grup A Liga Champions setelah Paris Saint-Germain. Real Madrid telah mengamankan tempat di babak 16 besar Liga Champions musim ini, sebelum kemenangan 3-1 atas Club Brugge. Dengan demikian, tim asuhan Zinedine Zidane kemungkinan menghadapi salah satu juara dari grup lain. Dan itu bisa saja melihat mereka menghadapi Liverpool di babak sistem gugur pertama. Sedang Liverpool sebagai juara bertahan kompetisi, memuncaki klasemen Grup E dan ingin mencapai final Liga Champions ketiga kali berturut-turut. Tim asuhan Jurgen Klopp itu telah bertemu Real Madrid di final 2018, yang mana laga tersebut berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Los Blancos. Saat ini ada lima juara grup yang berpotensi dihadapi Madrid.

Mereka ialah Bayern Munich yang merupakan juara Grup A, Manchester City (C), Juventus (D), Liverpool (E) dan RB Leipzig (G). Lantas, saat ditanya tentang undian untuk babak 16 besar kompetisi, Zidane dengan nada bercanda mengatakan bahwa timnya akan menyingkirkan The Reds dari kompetisi.

“Jika kami melawan Liverpool, kami akan menyingkirkan mereka,” kata Zidane dengan senyum masam. “Kita tidak bisa melakukan apa pun tentang undian.” komentar Zidane ini bisa dimaklumi. Karena dia adalah salah satu dari tiga manajer yang memenangkan gelar Liga Champions sebanyak tiga kali. Pelatih asal Prancis itu juga yang berhasil membawa Real Madrid mengalahkan Liverpool pada final 2018 lalu. Liverpool– tampil luar biasa musim ini. Tidak hanya finis sebagai juara Grup E, tim asuhan Jurgen Klopp itu juga memuncaki klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020 hingga kompetisi memasuki pekan 16. Saat ini Liverpool mengoleksi 46 angka, unggul delapan poin dari Leicester City di posisi dua.

Jika boleh memilih, Madrid diyakini bakal menunjuk Leipzig sebagai lawan di babak 16 besar. Akan tetapi, mereka tak bisa memilih dan berpotensi berhadapan dengan Liverpool yang notabene berstatus sebagai juara bertahan.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.