Zidane Tegaskan Tak Akan Belanja Pemain Di Posisi Ini


Zidane katakan Real Madrid tidak perlu membeli striker baru
Zidane katakan Real Madrid tidak perlu membeli striker baru
Zidane katakan Real Madrid tidak perlu membeli striker baru

Zidane katakan Real Madrid tidak perlu membeli striker baru

Zidane katakan Real Madrid tidak perlu membeli striker baru – Zinedine Zidane dilaporkan ESPN telah bersikeras bahwa Real Madrid tidak perlu belanja striker lagi. Hal itu ia utarakan setelah laga tanpa gol berturut-turut kedua mereka hari ini melawan Athletic Bilbao. Madrid dipaksa menerima hasil 0-0 dengan Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu yang notabene di kandang mereka sendiri. Mereka sebelumnya gagal juga mencetak gol saat melawan Barcelona di laga bertajuk El Clasico di Camp Nou. Catatan ini jadi pertama kalinya sejak tahun 2006 bahwa klub telah imbang dua pertandingan La Liga berturut-turut skor kacamuka kuda, 0-0. Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menjelaskan jika para pemain yang ia asuh hanya tidak sabaran saja saat mendapatkan peluang cetak gol. Hal itu ia sadari di laga bertabur peluang emas saat melawan Athletic Bilbao di Stadion Santiago Bernabeu.

“Saya memang ada kecewa terhadap para pemain saya dan semua usaha mereka. Mereka sudah memainkan laga yang hebat, tapi mereka gagal terus memanfaatkan setiap peluang emas untuk mencetak gol,” ujar sang pelatih setelah pertandingan.

Publik lantas menilai jika Los Blancos perlu mendatangkan satu lagi penyerang top untuk menambah daya gedor mereka. Namun Zidane tegas katakamn Real Madrid tak butuh striker baru.

“Tidak. Sama sekali tidak perlu. Memang benar bahwa yang namanya di dunia Sepakbola, Anda harus mencetak gol. Kami memiliki tiga atau empat kesempatan di babak pertama tadi, kalau jadi gol pertandingan pasti akan berbeda. Tapi yaa.. itulah sepak bola, dua pertandingan tanpa gol dan kami tetap harus bersikap tenang. Yang penting sekarang ini adalah untuk menciptakan peluang sebanyak mungkin saat bertanding. Kondisi ini pasti akan berubah di tahun 2020 besok,” tegasnya.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.