Zinedine Zidane Tak Cocok Dengan Real Madrid


Zinedine Zidane ada ketidak cocokan dengan Presiden klub

Zinedine Zidane ada ketidak cocokan dengan Presiden klub

Zinedine Zidane ada ketidak cocokan dengan Presiden klub – Meski Zidane menandatangani kontrak sampai 2022, namun ketidakcocokan dengan Presiden klub, Florentino Perez, membuka peluang bagi dia untuk meninggalkan Santiago Bernabeu. Zidane pun sempat berbeda pendapat dengan Perez terkait Gareth Bale dan Pogba. Dia diharapkan melupakan Pogba dan tidak mengusir Bale. Namun Zidane menolak instruksi tersebut meski klub tetap gagal memboyong gelandang asal Prancis itu. Upaya Zidane membangun galacticos baru memang belum sepenuhnya berhasil. Hanya, skuat Los Merengues sesungguhnya sudah cukup kuat untuk bersaing di La Liga Spanyol.

Zidane dikabarkan tidak menyetujui rancangan skuat masa depan Madrid dengan Perez. Presiden klub pun pernah menyatakan bila status eks pemain yang membawa Prancis menjuarai Piala Dunia 1998. Dan Piala Eropa 2000 ini tak lagi tak tersentuh. Artinya Zidane bisa kapan saja diberhentikan bila gagal meraih trofi. Kabar beredar, Zidane tak lagi memiliki privilese. Kegagalan menang di kandang membuat posisinya sudah tak lagi tak tersentuh. Apalagi, Madrid tak berniat mendatangkan pemain menjelangHal itu membuat Juventus kembali mengincar pelatih Real Madrid Zinedine Zidane untuk menggantikan Maurizio Sarri musim depan. Namun Juve juga disebut-sebut masih berharap mendatangkan Pep Guardiola. 

Juve dikabarkan menjalin kontak dengan Zidane. Rencana menjadikan eks bintang I Bianconeri pada 1996 sampai 2001 sebagai pelatih sesungguhnya muncul saat Zidane meninggalkan Madrid pada 2018. Mantan pemain tim nasional Prancis ini kemudian dikabarkan hendak kembali ke klub lama menggantikan Massimiliano Allegri. Pria berkepala plontos ini lahir tanggal 23 Juni 1972, warga negara Prancis keturunan Aljazair, dalam kesehariannya dipanggil Zizou. Dia memulai debut pertama di klub AS Cannes. Kemudian hijrah ke Bordeauz, Juventus serta terakhir berlabuh di Real Madrid. Zizou juga pernah dinobatkan menjadi pemain termahal di dunia tahun 2001-2002, waktu Real Madrid membelinya dari Juventus, seharga 46 juta poundsterling.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.