Zinedine Zidane: Real Madrid Harus Datangkan Gelandang Manchester United Ini


Zinedine Zidane ingin Real Madrid segera datangkan Paul Pogba
Zinedine Zidane ingin Real Madrid segera datangkan Paul Pogba
Zinedine Zidane ingin Real Madrid segera datangkan Paul Pogba

Zinedine Zidane ingin Real Madrid segera datangkan Paul Pogba

Zinedine Zidane ingin Real Madrid segera datangkan Paul Pogba – Marca melaporkan bahwa Zidane telah mendesak Real Madrid untuk melakukan segala cara agar bisa menandatangani Pogba di musim panas tahun depan. Pelatih asal Prancis itu percaya jika Pogba adalah bagian terakhir dari teka-teki untuk kebangkitan Los Blancos yang telah melakukan jor-joran di musim panas lalu dengan mendatangkan banyak bintang termasuk Eden Hazard. Memang diketahui, Pogba sangat terkait dengan Los Blancos dalam beberapa jendela transfer terakhir. Bahkan bintang asal Prancis itu tidak menyembunyikan keinginannya untuk gabung Madrid. Dan mengaku ingin bermain di bawah asuhan Zidane.

Namun kepindahan itu tidak kunjung terjadi karena Manchester United tidak ingin melepas Pogba. Gelandang berusia 26 tahun tersebut gagal membuat kampanye yang baik sejauh musim ini bersama Setan Merah karena terganggu oleh cedera. Pogba hanya mampu membuat 2 assists dalam 6 penampilan bersama skuat Ole Gunnar Solskjaer.

Dan yang hari Kamis (5/12) akan melawan Tottenham Hotspur. Yang sekarang dipegang mantan manajer Setan Merah, Jose Mourinho. Menurut laporan sebelumnya, pemenang Piala Dunia Prancis itu diklaim memang sengaja untuk bermain tidak bagus agar United bersedia melepasnya ke Madrid. Dan nampaknya kesepakatan Pogba ke Santiago Bernabeu di musim panas bisa terjadi. Pogba yang bertemu Zidane pada Oktober di Dubai, telah tunjukkan minatnya untuk wujudkan kesepakatan transfer menjadi jelas. Itulah sebabnya, ia telah menekan Manchester United sejak musim panas dan terus melakukannya hingga hari ini.

The Red Devils meragukan Pogba benar-benar mengalami cedera saat ini. Seperti yang diungkapkan Paco Gonzalez dalam sebuah program bernama ‘Tiempo de Juego’. Setelah ia menghabiskan lebih dari setengah musim di Dubai dan Miami untuk masa pemulihan. Situasi Pogba di Manchester cukup rumit, dan Setan Merah tahu ia ingin pindah ke Real Madrid. Kontraknya akan berakhir pada 2021 dan Pogba bisa menolak untuk memperpanjangnya. Dan mungkin dia memilih bergabung dengan Real madrid.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *