Zinedine Zidane Kalah Taktik Dari Pep Guardiola


Zinedine Zidane kalah adu taktik dengan meneger Pep Guardiola

Zinedine Zidane kalah adu taktik dengan meneger Pep Guardiola

Zinedine Zidane kalah adu taktik dengan meneger Pep Guardiola – Laga di Bernabeu memang menjadi milik City. Pelatih Madrid Zinedine Zidane sepertinya kalah adu taktik lawan Guardiola yang juga jago strategi. Bagaimana tidak, City justru bermain lebih baik di kandang mereka. Madrid memang sempat membuka harapan memenangkan pertandingan setelah unggul lebih dulu saat Isco menaklukkan Ederson di menit 60. Gol berawal dari aksi Vinicius yang memperlihatkan kecepatan dalam melakukan sprint saat melewati bek Kyle Walker. Pemain muda Brasil ini melepaskan umpan kearah Isco yang kemudian menuntaskannya dengan baik.

Tertinggal 1-0 tak membuat mental City ambruk. Tim tamu tetap mempertahankan penguasaan bola. Kesabaran mereka pun membuahkan hasil setelah sundulan Jesus membobol gawang Thibaut Courtois di menit 78. Dirinya sukses menyambut umpan silang De Bruyne. Setelah menyamakan kedudukan, City kemudian berbalik unggul saat mendapat hadiah penalti menyusul pelanggaran yang dilakukan Carvajal terhadap Sterling. Wasit menunjuk titik putih di menit 83. De Bruyne pun sukses mengecoh Courtois, koleganya di timnas Belgia. 

Situasi Madrid kian memburuk setelah Ramos diusir wasit karena melakukan pelanggaran keras terhadap Jesus di menit 86. Beruntung Ramos menjatuhkan pemain asal Brasil itu di luar kotak penalti. Hanya, City tak bisa memanfaatkan keuntungan saat menghadapi lawan yang bermain dengan 10 orang. Skor 2-1 untuk City bertahan sampai akhir laga. Madrid harus bekerja keras untuk mengejar defisit gol. Pemegang rekor juara Liga Champions karena sudah 13 kali memenangi si kuping lebar itu butuh kemenangan 2-0 untuk menyingkirkan City. Repotnya, Los Blancos harus kehilangan kapten Sergio Ramos yang mendapat kartu merah di laga pertama. 


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.