AC Milan Resmi Dapatkan Zlatan Ibrahimovic


Zlatan Ibrahimovic dikontrak AC Milan sampi akhir musim 2019/20
Zlatan Ibrahimovic dikontrak AC Milan sampi akhir musim 2019/20
Zlatan Ibrahimovic dikontrak AC Milan sampi akhir musim 2019/20

Zlatan Ibrahimovic dikontrak AC Milan sampi akhir musim 2019/20

Zlatan Ibrahimovic dikontrak AC Milan sampi akhir musim 2019/20 – Ibrahimovic telah menghabiskan dua musim terakhir bersama La Galaxy sejak kedatangannya dari Manchester United pada 2018. Bersama tim Major League Soccer, penyerang berusia 38 tahun itu sukses mencetak 53 gol dan 14 assists. Kini dia resmi bergabung dengan AC Milan. Zlatan Ibrahimovic, bertekad untuk membantu AC Milan bangun dari keterpurukan setelah ia resmi kembali ke Stadion San Siro. Pemain berusia 38 tahun yang telah menjadi agen gratis sejak meninggalkan LA Galaxy. Pada akhir musim Liga Utama Sepakbola bulan November, resmi kembali ke AC Milan. Dan menandatangani kesepakatan hingga akhir musim 2019/20 dengan opsi perpanjangan satu tahun. Kini mantan penyerang Manchester United yang sebelumnya dikaitkan dengan Fiorentina dan Bologna. Dia menegaskan bahwa ia akan melakukan yang terbaik untuk bantu Rossoneri bangkit.

“Saya kembali ke klub yang sangat saya hormati dan ke kota Milan yang saya suka,” kata Ibrahimovic kepada situs web Milan. “Saya akan bertarung bersama rekan satu tim saya untuk mengubah arah musim ini. Saya akan melakukan segalanya untuk mewujudkannya.”

Ibrahimovic telah mewakili sebanyak tiga klub Serie A selama berkarier di Italia. Dia pernah bermain untuk Juventus, Inter Milan dan AC Milan. Meski kini berusia 38 tahun, kualitas Ibrahimovic tetap diyakini akan mampu mendongkrak mental Milan yang tengah terpuruk pada putaran pertama Serie A musim ini. Milan kini berada di urutan 11 dalam klasemen sementara Serie A musim ini dan terpaut 14 poin dari posisi empat besar. Itu yang membuat posisi Stefano Pioli terancam setelah gagal membuat dampat baik usai ditunjuk sebagai bos di San Siro pada Oktober.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.