Zlatan Ibrahimovic Masih Bisa Bermain Sepakbola Sampai 50 Tahun


Zlatan Ibrahimovic masih bisa bermain sampai usia 50 tahun
Zlatan Ibrahimovic masih bisa bermain sampai usia 50 tahun
Zlatan Ibrahimovic masih bisa bermain sampai usia 50 tahun

Zlatan Ibrahimovic masih bisa bermain sampai usia 50 tahun

Zlatan Ibrahimovic masih bisa bermain sampai usia 50 tahun – Ibrahimovic sudah hampir bermain disemua liga top di Eropa. Dia telah bermain di Swedia, Belanda, Italia, Spanyol, Prancis dan Inggris. Dimana dia telah memperkuat Inter Milan, Juventus, Barcelona, ​​Paris Saint-Germain dan Manchester United. Pemain berusia 38 tahun itu sedang menunggu untuk membuat keputusan. Tentang langkah selanjutnya karena kontraknya bersama LA Galaxy akan berakhir setelah dua tahun di MLS. Terlepas dari usianya yang semakin menua. Penyerang asal Swedia itu menegaskan bahwa dia masih belum berencana untuk melakukan pensiun. Ibrahimovic mengatakan bahwa dia masih bisa menjadi pesepakbola hingga usia 50 tahun.

Ibrahimovic dengan percaya diri menyamakan dirinya dengan pahlawan dua dunia, yakni Giuseppe Garibaldi. Seorang jenderal pada tahun 1800-an. Hal itu karena Ibrahimovic juga sudah berpetualang di Eropa dan Amerika Serikat sebagai seorang pesepakbola.

“Jika ada proyek yang merangsang saya, saya bisa bermain di level ini sampai saya berusia 50 tahun. Saya baru saja mengakhiri pengalaman saya di Los Angeles. Itu fantastis. Sekarang ada dua pahlawan dari dua dunia. Saya dan Giuseppe Garibaldi” kata Ibrahimovic kepada La Gazzetta dello Sport.

Mantan pemain internasional Swedia itu menghabiskan karier empat musim yang sukses saat bermain di kompetisi papan atas Italia, saat membela Inter Milan dan AC Milan. Ketika ditanya apakah dia masih ingin bermain di Serie A, Ibrahmovic mengatakan.

“Oh 100 persen, saya tahu bahwa saya masih bisa membuat perbedaan, baik di Italia maupun di negara lain. Saya akan melakukan yang lebih baik daripada para pemain yang ada di sana sekarang. Kontrak saya berakhir pada bulan Desember, dan saya tidak tahu apa yang akan terjadi setelah itu.”


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *