Zlatan Ibrahimovic Cetak Gol Kemenangan Milan


Zlatan Ibrahimovic mencetak gol saat AC Milan melawan Cagliari
Zlatan Ibrahimovic mencetak gol saat AC Milan melawan Cagliari
Zlatan Ibrahimovic mencetak gol saat AC Milan melawan Cagliari

Zlatan Ibrahimovic mencetak gol saat AC Milan melawan Cagliari

Zlatan Ibrahimovic mencetak gol saat AC Milan melawan Cagliari – AC Milan mengalahkan Cagliari 2-0 di pertandingan Serie A Italia di Sardegna Arena, Sabtu 11 Januari 2020 malam WIB. Ini kemenangan pertama Milan sejak 8 Desember 2019. Dan untuk kali pertama selama 370 menit, Rossoneri baru bisa membobol gawang lawan. Sebelumnya, Milan tak mampu mencetak gol setelah ditahan Sassuolo 0-0 dan kemudian dibantai Atalanta 0-5. Sukses Milan tidak terlepas dari kehadiran striker Zlatan Ibrahimovic. Ibrahimovic benar-benar memberi efek positif bagi Milan. Setelah gagal mencetak gol dan membantu tim saat melawan Sampdoria karena hanya mampu bermain imbang 0-0, Ibrahimovic menunjukkan ketajamannya. Dia mencetak gol kedua yang memantapkan kemenangan Milan. Mantan pemain Inter Milan dan Juventus ini sesungguhnya juga mencetak gol keduanya di menit 82. Namun gol Ibra dianulir karena dia dalam posisi offside. 

Di laga tersebut, Ibrahimovic untuk kali pertama bermain selama 90 menit dengan tambahan waktu sejak meninggalkan LA Galaxy. Sebelumnya, saat melawan Sampdoria, striker berusia 38 yang pernah bermain di Barcelona dan Manchester United ini baru dimainkan di babak kedua.Kemenangan itu menjadikan Milan naik peringkat. Kini, mereka berada di posisi delapan dengan poin 25. Sedangkan Cagliari tetap di posisi enam dengan poin 29. Pelatuh Milan Stefano Pioli tak segan memuji pemainnya. Menurut dia Ibrahimovic menjadikan permainan Milan lebih efektif dan solid.

“Penampilan tim berbeda dibandingkan sebelumnya. Kami bermain efektif dan solid karena kehadiran Zlatan. Dan, kami butuh sedikit waktu untuk saling mengenal satu sama lain. Ini kemenangan yang penting dan kami pantas memenangkannya. Ini juga menjadi awal untuk masa depan tim yang lebih baik.” ujar Pioli.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *