Zvezda vs AC Milan – Prediksi Liga Europa 19 Februari 2021


Zvezda vs AC Milan

Prediksi Crevena Zvezda vs AC Milan

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Crevena Zvezda vs AC Milan. Mereka akan bertemu dalam Stadion Rajko Mitić untuk pertandingan Liga Europa. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 19/02/2021 pukul 00:55 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Crevena Zvezda vs AC Milan silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Crevena Zvezda WDWWWW 📈

Crevena Zvezda berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan SuperLiga 0-1 atas Radnički Niš.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Crevena Zvezda ambil bagian. Memecah distribusi gol dari periode ini, tim lawan mencetak total 1 dan Zvezda berhasil mencetak jumlah 8. Meskipun demikian, sekarang kita harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan berikutnya.

AC Milan WLLWWL

Sejak kalah di laga sebelumnya melawan Spezia di laga Serie A, AC Milan dan suporter travelling mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

Dalam pertandingan tersebut, AC Milan berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Spezia mendapatkan 17 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Giulio Maggiore (56 ‘) dan Simone Bastoni (67’) mencetak gol untuk Spezia.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, AC Milan asuhan Stefano Pioli berhasil memasukkan bola ke gawang 9 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan 1,5.

📋 Berita Tim: Crevena Zvezda

Aleksandar Katai (Masalah Adduktor) dan Veljko Nikolic (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan bisa tampil untuk manajer Red Star Dejan Stanković.

🗞️ Berita Tim: AC Milan

Bos Milan Stefano Pioli memiliki sejumlah pemain yang absen. Brahim Díaz (Masalah Paha) dan Daniel Maldini (Cedera Tidak Diketahui) tidak bisa bermain.

Prediksi

Saat mempertimbangkan semuanya, Zvezda mungkin merasa tidak mudah untuk mencetak gol melawan lineup AC Milan ini yang menurut kami seharusnya memiliki keunggulan.

Oleh karena itu, Prediksi Zvezda vs AC Milan pada Liga Europa ini, peluang AC Milan untuk menang dengan skor FT 0-2. Bisa juga kalian memilih AC Milan untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-2 atau 1-2 yah guys, semoga beruntung.

📖 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Zvezda bandar memberikan odds 4.20. Sedangkan untuk AC Milan bandar memberikan odds 1.84. Itu artinya peluang AC Milan untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat AC Milan memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP AC Milan -0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Real Sociedad vs MU – Prediksi Liga Europa 19 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.